Komunitas Anak Punk Duri Berikan Sumbangan Untuk Aceh

Komunitas Anak Punk Duri Berikan Sumbangan Untuk Aceh
Erwanto Aman foto bersama dengan Komunitas Anak Punk Duri

BENGKALIS (WAHANARIAU) - Tidak ada yang menduga bahwa anak punk yang bentuknya ugal - ugalan ternyata mereka mempunyai hati nuraini dan kepedulian terhadap sesama Manusia dan Warga Negara Indonesia. Anak punk menyerahkan bantuan peduli Aceh kepada Forum Ormas Umat Islam Mandau dan Pinggir di Mesjid Raya Arafah Duri.

Erwanto Aman mengatakan kepada pantauriau grup tidak di duga dan tidak disangka bahwa anak punk yang bentuknya ugal - ugalan mempunyai hati nuraini dan kepeduliannya terhadap manusia dan Warga Negara Indonesia yang lagi mendapatkan musibah Alam. Ujar Erwanto Aman kepada pantauriau grup

Erwanto Aman juga menambahkan Komunitas Anak Punk Duri ini memberikan sumbangan ke posko Forum Umat Islam Mandau - Pinggir di Mesjid Raya Arafah Duri sebesar  Rp. 500. 000 ( Lima Ratus Ribu Rupiah )

Dengan Rasa penasaran saya mendekati mereka yang badan mereka di penuhi Tato dan yang sering mangkal di Simpang Telkom, saya juga menanyakan kepada mereka dari mana mendapatkan uang ini dan mereka menjawab kita mendapatkan uang ini dari hasil ngamen kita sehari - hari disimpang telkom dan kita ikhlas menyumbangkannya untuk saudara kita yang lagi terkena musibah gempa di Aceh. Ucap Erwanto Aman kepada pantauriau grup

Kita sangat mengapresiasi kepada Komunitas Anak punk yang telah menyumbangkan rezeki nya untuk saudara kita yang lagi terkena musibah gempa di Aceh dan mudah - mudahan sumbangan dari mereka bisa dibalas oleh Allah Swt amin. Tutup Erwanto Aman kepada pantauriau grup*** ( HA ) 

#Gempa Bumi

Index

Berita Lainnya

Index