Bupati Bengkalis Hadiri Perayaan Natal Oikoumene BKGSD di Mandau

Bupati Bengkalis Hadiri Perayaan Natal Oikoumene BKGSD di Mandau
Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM menyerahkan bantuan Perayaan Natal 2016 kepada Ketua Panitia PerayaanNatal Fransisca Sinambela

MANDAU (WAHANARIAU) -- Perayaan Natal Oikoumene Badan Kerjasama Gereja Se Duri Kecamatan Mandau Bengkalis yang diadakan Jum'at (16/12/2016) malam di Aula Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau Bengkalis dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE., MM beserta rombongan.

Sebelum Acara Perayaan Natal 2016 dimulai panitia menyungguhkan penampilan lagu - lagu batak diiringi oleh musik gondang dan tampak para tamu undangan merasa terhibur dengan penampilan Lagu - lagu batak yang disajikan oleh panitia pada acara Perayaan Natal 2016 di Aula Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau Bengkalis.

Acara Perayaan Natal 2016 dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Hutayan dari Pekanbaru, Hutayan mengatakan pada kata sambutan seluruh umat Kristen yang ada di Kabupaten Bengkalis merasa bahagia dan menginginkan pemimpin yang bisa menyatukan antara agama, suku dan antara satu dan yang lainnya. Kita mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis dan jajarannya telah sudi hadir pada perayaan Natal di Aula Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Tutup Kata Sambutan dari Bapak Hutayan.

Kata Sambutan dari Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kapolsek Pinggir Kompol Ade Jamra mengatakan pada kata Sambutannya mari kita tetap menjalin rasa persatuan dan kesatuan antara kita, antara Agama, Suku dan antara satu dan lain nya dan semoga acara perayaan Natal 2016 ini bisa berjalan dengan lancar sesuai yang di rencanakan. Tutup Kata Sambutan dari Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kapolsek Pinggir Kompol Ade Jamra.

Acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan pada kata sambutannya malam ini merupakan malam yang begitu istimewa bagi umat Kristiani.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat Natal 2016  bagi seluruh Umat Kristiani yang ada di Kabupaten Bengkalis, kami mengajak kepada seluruh umat kristiani untuk menjalin kesatuan dan persatuan antara Umat beragama yang ada di Kabupaten Bengkalis," ungkap Bupati

Bupati juga mengatakan mari kita saling harga dan menghargai kepada seluruh agama dan suku yang ada di Kabupaten Bengkalis demi memuwujudkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016 - 2021 menjadikan Kabupaten Bengkalis Negeri Maju dan Makmur di Indonesia. Tutup kata Sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin

Pada akhir Kata Sambutan dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE., MM juga memberikan bantuan untuk Perayaan Natal sebesar Rp. 30.000.000 hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Komisi I  Bengkalis Fransisca Sinambela dari Fraksi Partai Nasdem kepada seluruh Umat Kristiani yang mengikuti perayaan Natal 2016 di Aula Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau . *** ( Tim pantauriau group )

 

Berita Lainnya

Index