Desa Suko Harjo Jaya Belum Miliki Jaringan Internet

Desa Suko Harjo Jaya Belum Miliki Jaringan Internet
TEMBILAHAN (WR) - Pemerintah Desa Suko Harjo Jaya mengakui belum melakukan pengadaan jaringan internet melalui sambungan jaringan WIFI.
 
Kepala Desa Suko Harjo Jaya Muhammad Jamjuri mengakui hingga saat ini masyarakat desa masih memaksimalkan pemanfaatan sistem jaringan komunikasi seluler.
 
"Hingga saat ini kami hanya memaksimalkan pemanfaatan jaringan seluler dengan adanya satu menara tower jaringan telekomunikasi," ucap Muhammad Jamjuri, Minggu.
 
Ia mengakui,  keberadaan satu menara tower jaringan telekomunikasi yang ada di desa Suko Harjo Jaya tidak cukup baik dan maksimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk berkomunikasi, karena terkadang handphone bisa diluar jangkauan signal seluler jika berada dipelosok daerah setempat.
 
"Hal itu yang membuat kami sulit berkomunikasi," kata dia.
 
Sedangkan, jaringan internet baik itu melalui jaringan WIFI atau sambungan lainnya pada umumnya memang sangat bermanfaat untuk mengetahui lebih jauh perkembangan informasi karena dapat diakses secara cepat.
 
"Dengan adanya jaringan internet dapat menunjang masyarakat lebih aktif terlebih di era globalisasi seperti saat sekarang ini, yang mana segala informasi dapat diakses secara cepat," ungkapnya.
 
 
adv

#DMIJ

Index

Berita Lainnya

Index