Ardi Murphy Kembali Pimpin PAC PP Dumai Timur

Ardi Murphy Kembali Pimpin PAC PP Dumai Timur
Pengesahan formatur terpilihnya Ketua PAC PP Dumai Timur Ardi Murphy.

DUMAI (WAHANARIAU) - Ardy Murphy kembali terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Dumai Timur periode 2016–2019.

Ardy terpilih secara voting suara dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) VI PAC PP Dumai Timur yang digelar di Aula KFC Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai.

Dalam rapat pleno yang berlangsung alot, 5 Pimpinan Ranting (PR) definitif dan pengurus di Kecamatan Dumai Timur turut menghadiri jalannya rapat untuk memilih tampuk kepemimpinan PP di Kecamatan Dumai Timur.

Ardy Murphy dan Ahmad Dahlan merupakan calon yang mendaftar dan telah menyerahkan formulir pendaftaran ke meja panitia sidang.

"Berkas pencalonan diserahkan langsung ke meja panitia sidang rapat. Setelah ditunggu, hanya dua calon yang menyerahkan berkas pendaftarannya dan dilakukan voting. Hasil 4 suara dimiliki Ardy Murphy dan Ahmad Dahlan 3 dari 7 suara yang diberlakukan dalam pemilihan diantaranya 5 ranting utusan PAC dan MPC," kata Pimpinan Sidang RPP Kevin.

Sementara, Ketua terpilih Ardy Murphy mengawali sambutannya menyampaikan penghormatan kepada para sesepuh PP Kota Dumai.

"Terima kasih atas kepercayaan diberikan seluruh pimpinan ranting. Mandat diberikan menjadi amanah yang harus kami jalankan," tegas Ardy.

Ketua terpilih membentuk Formatur yang didampingi Sekretaris PAC PP Dumai Timur, Rezi Andika Putra. A.md dan Bendahara PAC PP Dumai Timur Ganda Jaya Siregar yang mana diamanatkan untuk membentuk pengurus lainnya.

Turut hadir, Wakil Ketua II Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Dumai, Berton Hutahuruk, Wakil Ketua IV Roni Bakara serta Wakil Sekretris Amir Sihombing dan Pengurus PAC PP Se Kota Dumai.*** (rpc)

#Pemuda Pancasila

Index

Berita Lainnya

Index