DPC Granat Sebut Generasi Muda Harus Berperan Aktif

DPC Granat Sebut Generasi Muda Harus Berperan Aktif

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Ketua DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir, Zakaria mengatakan bahwa saat ini generasi muda harus berperan aktif dalam berbagai bidang pembangunan maupun sosial untuk kepentingan halayak ramai.

"Kegiatan sosial sangat diharapkan oleh masyarakat maupun pemerintah daerah," tutur Zakaria belum lama ini.

Dia mengungkapkan kembali, bawa Granat siap mendukung apa yang dilakukan oleh masyarakat terutama generasi muda baik dalam bentuk kegiatan sosial maupun kegiatan yang bersifat komunikasi secara edukatif yang bisa membetuk generasi muda yang terbaik untuk masa sekarang dan akan datang agar tidak melakukan kegiatan yang negatif.

"Kita siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh para generasi muda. Baik kegiatan sosial dan sebagainya. Seperti kegiatan sepeti donor darah, gotong royong ," sebutnya.

Karena, kata dia bahwa dengan adanya kegiatan sosial seperti itu tentu akan menjauhkan generasi muda dari hal-hal yang menyimpang. 

"Jika mereka aktif dengan kegiatan seperti itu, tentu mereka akan terhindar dari yang namanya prilaku negatif seperti penyalah gunaan narkoba," tukasnya. *** (hadi)

Berita Lainnya

Index