Safari Maulid Keliling Inhil, Masyarakat Antusias Sambut Tokoh Muda Abdul Wahid

Safari Maulid Keliling Inhil, Masyarakat Antusias Sambut Tokoh Muda Abdul Wahid

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Menjelang akhir tahun ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Abdul Wahid gencar turun keberapa Kecamatan di daerah asal pemilahannya, Kabupaten Indragiri Hilir.

Blusukan hingga ke desa-desa itu dilakukan Wahid dalam rangka menyerap aspirasi atau reses dan memenuhi undangan maulid nabi dari masyarakat setempat.

Di kawasan Inhil bagian selatan, Abdul Wahid berkunjung ke Pulau Kijang, Kecamatan Reteh dan Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning, di dua tempat tersebut Wahid disambut antusias oleh masyarakat.

Dibagian Inhil tengah, Wahid hadir di Maulid Nabi di masjid Jalan Bersama, mengahadiri yasinan akbar di Desa Gemilang Kecamatan Batang Tuaka, dan dalam sehari mengahdiri dua tempat Maulid Nabi di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

Setelah selatan dan tengah, Wahid lanjut bergeser bersama rombongan menuju Inhil bagian utara. Kecamatan Mandah, Pelangiran dan Kateman menjadi tujuan Wahid untuk menyerap aspirasi dan bersilaturahmi bersama masyarakat.

"Mohon maaf saya belum bisa turun ke semua kecamatan, padahal banyak yang meminta kita untuk hadir. Tahun depan kita ushakan mengunjungi Kecamatan yang tahun ini belum sempat kita kunjungi, mohon maaf sekali karena keterbatasan waktu," ungkap Wahid.

Berita Lainnya

Index