Lantik TP PKK Kecamatan

TP PKK Harus Susun Program Berdasarkan Prioritas

TP PKK Harus Susun Program Berdasarkan Prioritas

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Zulaikhah Wardan melantik Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan, Batang Tuaka dan Kecamatan Mandah.

Pelantikan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Pahrolrozy, Ketua Dharma Wanita beserta pengurus, Camat dan Pengurus PKK Kabupaten serta Kecamatan ini dilaksanakan di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Tembilahan. Kamis (22/12/2016) siang.

“Dalam pelaksanaan kegiatan 10 program pokok PKK kita harus menyusun Program berdasarkan prioritas yang harus di sejalankan dalam rangka mendukung program Pemerintah,” ucap Zulaikhah.

Dia mengatakan dimana ke 10 pokok program PKK tersebut masih banyak yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan dari tahun ke tahun dari hari ke hari.

“Permasalahan di lapangan semakin banyak. Sejalan dengan program Pemerintah salah satunya menurunkan angka kematian ibu dan bayi, bekerjasama dengan SKPD terkait, Program satu desa satu PAUD,” kata wanita yang kerab disapa Mbak Ikhah ini.

Ikhah berpesan kepada TP PKK Kecamatan untuk selalu melakukan pembinaan ke tingkat desa sebagaimana yang di lakukan tingkat TP PKK Kabupaten ke tingkat Kecamatan, di samping itu kita juga harus melakukan program prioritas. Karena TP PKK bertugas untuk membina keluarga kita dan mendukung kegiatan suami.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Pahrolrozy mengucapkan selamat kepada ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tembilahan, Batang Tuaka dan Kecamatan Mandah yang baru saja dilantik, dengan harapan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas sebagai ketua tim penggerak pkk pada kecamatan masing-masing,” ucapnya. (rhd)

Berita Lainnya

Index