HIPPMIH Pekanbaru Akan Gelar Mubes ke-XII

HIPPMIH Pekanbaru Akan Gelar Mubes ke-XII

PEKANBARU -- Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir, Pekanbaru (HIPPMIH-Pekanbaru) akan menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke- XII yang di laksanakan pada sabtu 24 sampai 25 desember 2016.

Kegiatan yang rencananya akan digelar di Taman Budaya Provinsi Riau akan dibuka oleh Bupati Inhil HM. Wardan dan dihadiri beberapa pejabat teras Kabupaten Inhil.

Sejumlah nama sudah bermunculan dan gencar membangun konsolidasi dukungan untuk merebut pucuk pimpinan yang akan ditinggalkan ketua sekrang, Indra Gunawan.

Beberapa yang telah menyatakan sikap bertarung menuju HIPPMIH 1 diantarnya, Alhuda (Keritang), Sadikin (Batang Tuaka), Akbar (Reteh), Riko Yuandana (Tanah Merah), Riduan (Gaung) dan Syafii (Mandah).

Alhuda, yang menjual konsep 'Koordinasi, Kemunikasi dan Kongkrit' menyatakan jika terpilih sebagai ketua HIPPMIH selanjutnya menyatakan siap merangkul semua pihak dan siap melakukan pembenahan-pembenahan untuk membuat HIPPMIH menjadi lebih baik.

"Kita berharap HIPPMIH betul-betul menjadi wadah bagi kawan-kawan Inhil yang ada di pekanbaru ini. Kita juga berharap pelaksanaan MUBES HIPPMIH Ke XII ini berjalan lancar dan tertib. HIPPMIH yang merupakan wadah organisasi bagi kawan-kawan pemuda pelajar dan mahasiswa yang ada di pekanbaru ini yang terdiri dari 20 kecamatan di Inhil," ujar Ketua Tim Pemenangan Alhuda, Sholihin. (rhd/rls)

Berita Lainnya

Index