Ini Pesan Bupati Bengkalis Bagi Pemudik Natal dan Tahun Baru

Ini Pesan Bupati Bengkalis Bagi Pemudik Natal dan Tahun Baru
Bupati Bengkalis Amril Mukminin, didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono dan anggota DPRD Bengkalis Fransisca Sinambela, saat diwawancara sejumlah wartawan, di Duri, Sabtu (24/12/2016) malam.

DURI (WAHANARIAU) --  Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh sebagian orang, khususnya umat Kristiani, dijadikan momentum untuk meningkatkan jalinan silaturahmi. Bukan saja dengan tetangga atau keluarga dekat, tetapi juga keluarga yang tempatnya berjauhan.

Sebab itu, sebagian dari mereka ada yang memanfaatkannya untuk pulang kampung alias mudik ataupun mengunjugi keluarga di tempat lain. Baik itu masih dalam wilayah Kabupaten Bengkalis maupun di luarnya.

Selain itu, momentum pergantian tahun masehi ini juga dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur bersama keluarga. Apalagi biasanya hal tersebut dibarengi dengan libur anak sekolah seperti saat ini.

Kepada warganya yang mudik ke kampung halaman untuk merayakan Natal 2016, atau berwisata ke tempat yang jauh bersama keluarga menyambut dan memeriahkan pergantian tahun 2016 ke 2017, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan, agar berhati-hati di dalam perjalanan.

Sedangkan bagi yang mudik atau berlibur dengan kendaraan pribadi atau rental, dia juga mengingatkan agar sebelum berangkat hendaknya memeriksa kembali kondisi kendaraan yang akan digunakan. Seperti ban, rem, kemudi dan bagian kendaraan lainya.

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index