Program Prioritas Kapolda Riau, Bripka Suryawan Sebarkan 250 Ribu Maklumat

Program Prioritas Kapolda Riau, Bripka Suryawan Sebarkan 250 Ribu Maklumat

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Bacakan maklumat program prioritas Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan, Bahbinkamtibmas Simpang Gaung, Bripka Suryawan Fadlin sambangi rumah-rumah warga.

Dengan semangat, pria yang akarab disapa Iwan ini menyambangi warga dengan sepeda motor barunya.

Sebanyak 250 ribu maklumat disebar atas intruksi Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara terkait larangan membakar hutan dan lahan kepada masyarakat, guna lakukan pencegahan secara preventif agar permasalahan Karhutla tidak berkembang lebih besar.

Pria yang pernah menjadi Kanit Buser Polres Indragiri Hilir ini menuturkan bahwa pembacaan maklumat tersebut untuk membangun kesadaran dan partisipasi maayarakat terhadap Kamtibmas.

"Ini merupakan intruksi dari Kapoda untuk menyampaikan maklumat larangan membakar hutan. Kita sudah menyampaikannya kemasyarakatan dengan system dor to dor (rumah kerumah) sekaligus gunakan Mikro Phone sepanjang jalan Desa Simpang Gaung dan desa tetangga memakai Sepeda Motor Bhabinkamtibmas," ungkap Polisi yang lakukan aksi pemberantasan buta aksara ini, Minggu, 25 Desember 2016, melalui pesan pintarnya. (rhd)

#Polres Inhil

Index

Berita Lainnya

Index