Waduh...! Pria Mabuk Nekat Terobos Barikade Tempat Sidang Ahok

Waduh...! Pria Mabuk Nekat Terobos Barikade Tempat Sidang Ahok

JAKARTA (WAHANARIAU) - Seorang pria yang sedang mabuk nekat menerobos barikade polisi untuk masuk ke Gedung Kementerian Pertanian, tempat sidang kasus penistaan agama Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama. Walhasil, pria itu dibekuk polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pria tersebut merangsek masuk melalui pintu gerbang di Jalan R.M. Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. Saat ini, Argo bilang pria itu sudah digiring petugas buat diinterogasi.

"Lagi diinterogasi, dia mau ngapain. Kita tidak bisa memastikan dia pendukung siapa (massa pro atau kontra Ahok)," kata Argo di Gedung Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Argo masih menutup rapat identitas pria mabuk yang dicokok itu. Termasuk, dibawa ke mana pria tersebut. Argo juga belum bisa memastikan apa pria itu bagian dari salah satu kelompok massa yang tengah berunjuk rasa di depan Gedung Kementan.

Argo hanya memastikan, dugaan pria tersebut mabuk lantaran santer tercium bau alkohol dari mulutnya. Tak mau ambil risiko, polisi lantas mengamankan pria tersebut.

"Dia main nerobos aja, tapi ada bau-bau alkohol. Enggak bawa sajam," pungkas Argo.

Hari ini, sidang lanjutan kasus Ahok tengah digelar di Gedung Kementan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Agenda sidang berisi mendengar keterangan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU).

Ribuan aparat kepolisian berjaga di segala sudut. Ada juga dua kelompok massa yang melakukan demonstrasi di depan Gedung Kementan. Massa pedemo datang dari dua kubu, bauk yang pro maupun kontra terhadap Ahok.

Sampai berita ini dimuat, Argo enggan membeberkan di mana lokasi interogasi terhadp pria tersebut. Saat dicek ke pos pengamanan, pria tersebut juga tidak terlihat.*** (Metrotvnews)

Berita Lainnya

Index