MPC PP Dumai Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Aceh

MPC PP Dumai Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Aceh
Ketua MPC PP Kota Dumai Abdul Khadir bersama sejumlah pengurus lainnya sebelum menyerahkan bantuan kepada korban Pidie, Provinsi NAD.(riauterkini)

DUMAI (WAHANARIAU) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai menyerahkan bantuan untuk korban becana gempa bumi yang melanda masyarakat Kabupaten Pidi Jaya, Provinsi Aceh. 

Penyerahan bantuan itu secara langsung dilakukan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Abdul Kadir bersama jajaran pengurus Pemuda Pancasila Kota Dumai di Markas MPC PP Jalan Sudirman, Kamis (5/1/17) sore. 

"Alhamdulilah kita berhasil banyak mengumpulkan bantuan untuk saudra-saudara kita yang tertimpa musibah di Kabupaten Pidi Jaya. Bantuan ini akan kita serahkan langsung kepada masyarakat disana," kata Abdul Kadir, sembari melepas mobil yang membawa bantuan berupa sandang dan pangan. 

Kata pria yang akrab disapa Robby ini, mengatakan bantuan ini merupakan sumbangsih dari masyarakat Kota Dumai, dengan mempercayakan Organisasi Pemuda Pancasila sebagai jembatan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pidi Jaya, korban gempa bumi tersebut. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,"tukasnya.(riauterkini)

#Pemuda Pancasila

Index

Berita Lainnya

Index