Kades Titi Akar Sukarto Rapat penyerahan Bantuan untuk Anak Yatim

Kades Titi Akar Sukarto Rapat penyerahan Bantuan untuk Anak Yatim
Kepala Desa Titi Akar Sukarto menyerahkan Bantuan Anak Yatim kepada Wali Murid

RUPAT UTARA (WAHANARIAU) - Kepala Desa Titi Akar Sukarto bersama staf Pemerintahan Desa Titi Akar sehabis meninjau Rumah warga yang tidak layak huni , Kepala Desa Titi Akar bersama staf menghadiri rapat Pemberian Bantuan Anak Yatim di Balai Desa Berkat Mufakat Maju Bersama dan dihadiri juga oleh Ketua BPD, Kepala Dusun, RT dan RW sedesa Titi Akar juga anak sekolah sebanyak 46 org siswa.

Kepala Desa Titi Akar Sukarto mengatakan Penyerahan Bantuan kepada Anak Yatim yang ada di Desa Titia Akar menggunakan Dana ADD 2016 Desa Titi Akar Kecamatan Rupat Utara Bengkalis Riau. Ujar Kepala Desa Titi Akar Sukarto kepada awak media.

Kepala Desa Titi Akar juga mengatakan Bantuan untuk Yatim Piatu sebanyak 46 Orang yang terdiri 29 Orang Siswa SD, 8 Orang Siswa SMP dan SMK sebanyak 9 Orang. sebut Kepala Desa Titi Akar Sukarto.

Kepala Desa Titi Akar Sukarto menambahkan masing - masing Anak - anak yang mendapatkan Bantuan Anak Yatim berapa satu orang anak berdasarkan dari Tingkat Sekolahnya, Tingkat SD satu orang mendapatkan Bantuan Anak yatim piatu sebesar 55 ribu, Tingkat SMP satu orang mendapatkan Bantuan Anak yatim piatu sebesar 65 ribu dan SMK mendapatkan satu orang sebedar 75 ribu. Tambah Kepala Desa Titi Akar Sukarto.

Harapan kepala Desa Titi Akar Sukarto penyerahan Bantuan Dana untuk anak yatim piatu tersebut agar terus melanjutkan sekolah nya jangan ada sekolah nya yang terputus dan kepada Orang Tua Wali Siswa dan Siswu untuk bisa menjaga Anak - anak nya agar tidak terpengaruh dengan pergaulan Anak - anak yang nakal dan terjerumus seperti minuman keras, merokok dan narkoba. Harapan Kepala Desa Titi Akar Sukarto 

Salah satu Wali Murid yang bernama Bojat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa karena sudah membantu kami semoga melalui dana bantuan ini bisa kami manfaatkan untuk anak kami dan kami mendoakan agar Bapak Kepala Desa dan Keluarga agar diberi Kesehatan dan ditambahkan rezeki nya oleh Tuhan. Tutup Bojat yang merupakan perwakilan dari Wali Murid.***(HA)

 

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index