Heboh, Ditemukan Sesosok Mayat Pria Membusuk di Pelalawan

Heboh, Ditemukan Sesosok Mayat Pria Membusuk di Pelalawan
Mayat pria paruh baya ditemukan sudah membusuk di KM 80 Desa Segati, Langgam.

PANGKALANKERINCI (WAHANARIAU) - Seorang mayat pria paruh baya, ditemukan di sebuah rumah di Km 80 Jalan Koridor PT RAPP, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Provinsi Riau. Kondisi mayat sudah membusuk dan berulat.

Paur Humas Polres Pelalawan, Bripka Very Firmansyah kepada media, Minggu (22/1/2017), mengatakan jika korban diperkirakan sudah meninggal tiga atau empat hari lalu.

Awalnya polisi memperoleh informasi ditemukan mayat seorang laki-laki di sebuah rumah yang berlokasi di Km 80 Desa Segati.

"Kemudian Kanit Reskrim IPDA Rudi Alfonso beserta personil piket dan Puskesmas Langgam melakukan pengecekan ke lokasi," ungkap Very.

Diterangkannya, setelah dilakukan pengecekan bahwa tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat berada di wilayah Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar. Sebab jarak TKP dari Koridor PT RAPP sejauh 15 Km.

"Mayat ditemukan di dalam rumah dengan kondisi sudah mengeluarkan bau dan berulat," jelasnya.

Disebutkan Very, adapun identitas mayat yakni Aris Zega (55) dengan alamat Kebun Pak Ukam Km 80 Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

"Korban diperkirakan meninggal dunia sudah lebih dari tiga atau empat hari. Hal tersebut dapat dilihat dari kondisi mayat yang sudah membusuk," terangnya.

Menurut Very, hasil pemeriksaan awal dari dokter Puskesmas Langgam, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari keterangan saksi, pria yang hidup seorang diri ini sudah lama menderita penyakit paru-paru dan sudah terlihat sangat parah," pungkas Paur Humas.(goriau)

 

Berita Lainnya

Index