Ruas Jalan Rusak Parah ke Kampus

BEM Uniks Butuh Perhatian Pemerintah

BEM Uniks Butuh Perhatian Pemerintah
Akses ruas jalan menuju Kampus Uniks Kabupaten Kuansing yang rusak parah

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) berharap perhatian pemerintah atas rusaknya ruas jalan menuju kampus di daerah kebun Nenas samping stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah. Rusaknya ruas jalan menuju kampus Uniks dimulai dari simpang masuk samping SPBU Kebun Nenas Desa Jake lebih kurang 2 kilometer (km). 

"Kita berharap ini jadi perhatian pemerintah untuk segera bisa memperbaikinya,"ujar Presiden Uniks Rayendra Usman melalui rilisnya, baru - baru ini.

Dikatakan Rayen, tidak hanya mahasiswa yang merasakan kondisi ruas jalan ini rusak parah, tapi dosen dan pegawai Uniks juga sangat merasakan kondisi ini.

"Jalan ini perlu diaspal dan juga perlu buat drainase supaya air tidak tergenang lagi. Kita sangat berharap pemerintah untuk memperbaikinya apalagi jalan ini sudah lama di abaikan pemerintah,"ujar Rayendra.

"Kalau sudah tiba musim hujan sangat sulit untuk dilalui, karena kondisinya masih jalan tanah bercampur batu, dan sebagian ada muncul lobang,"tukasnya.(rls)

 

Berita Lainnya

Index