Diduga Aniaya Muridnya, Kepsek di Rohil Diamankan Polisi

Diduga Aniaya Muridnya, Kepsek di Rohil Diamankan Polisi
Kepala SMP Yayasan Kartini, Maher, yang kini ditahan pihak kepolisian terkait dugaan penganiayaan kepada anak muridnya

PEKANBARU (WAHANARIAU) - Maher (51), seorang Kepala SMP Yayasan Kartini, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), diamankan Polsek Panipahan karena diduga menganiaya Jekson (16), muridnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, mencuat juga dugaan korban pemukulan guru ini sudah sebanyak 46 siswa SMP Yayasan Kartini tersebut.

"Pelaku memukul beberapa kali di bagian kepala dan wajah korban," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Sabtu (4/2/2017).

Kejadian ini dipicu lantaran pelaku melihat korban dan rekan lainnya tidak masuk kelas pada hari Rabu (1/2/2017) lalu. Keesokan harinya, pelaku masuk ke kelas dan menampar korban bersama rekan korban lainnya.

Korban ditampar pelaku di bagian pipi kiri sebanyak dua kali dan pipi kanan satu kali,  ada juga di bagian kepalanya. Akibatnya korban mengalami luka memar di bagian pipi dan lecet di bagian telinga.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pelaku langsung diamankan Polsek Panipahan yang sebelumnya mendapat laporan dari beberapa wali murid. 

"Saat ini, palaku sudah kita amankan ke Polsek Panipahan, guna penyelidikan lebih lanjut. Saksi dan bukti-bukti yang kita dapatkan masih kita dalami," pungkas Guntur.(halloriau)

 

#Polres Rohil

Index

Berita Lainnya

Index