Legislator Pertanyakan Kinerja Pemko Pekanbaru Perihal Banjir

Legislator Pertanyakan Kinerja Pemko Pekanbaru Perihal Banjir
Ilustrasi banjir di Pekanbaru

PEKANBARU (WAHANARIAU) - Persoalan banjir kembali disentil oleh Wakil Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Jhon Romi Sinaga, pasalnya saat ini banjir yang terjadi sudah semakin meluas dan hampir tampak di setiap jalan yanga ada di Kota Pekanbaru ketika hujan mengguyur.

Untuk itu, kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dia meminta agar tidak melempar tanggung jawab kepada Pemerintah Provinsi Riau, dengan alasan adanya jalan provinsi yang juga kena genangan banjir.

"Kita tidak mau dalam persoalan ini pemko lempar bola, banjir bukan semata soal Pilkada yang melempar tanggung jawab, kita harapkan pemerintah harus siap selalu terutama dalam menangi banjir yang terjadi di Pekanbaru, terutama di sepanjang Kelurahan Delima," ungkap Jhon Romi Sinaga, Senin (6/2/2017).

Selain itu, Politisi PDI - Perjuangan ini juga mempertanyakan kinerja pemerintah selama ini, yang dinilai banyak persoalan yang kurang mendapatkan penanganan.

"Memang drainase tidak benar, memang tidak pernah dibenahi, kemana pemerintah selama ini, kalau Pak Edwar disalahkan, beliau kan baru menjabat Penjabat (Pj), ada yang bisa disampaikan dan beliau kerjakan belum ada. Inikan pemerintah yang sebelumnya bagaimana menyikapi ini tidak bisa, jangan lempar bola, ini kebutuhan masyarakat," tutupnya.

 

Berita Lainnya

Index