Pasca Penganiayaan Terhadap Muridnya

Bupati Tarik SK Pelaku sebagai Kepala SMP Yayasan Kartini

Bupati Tarik SK Pelaku sebagai Kepala SMP Yayasan Kartini
Maher Simamora mantan Kepala SMP Yayasan Kartini di Kabupaten Rohil

BAGANSIAPIAPI (WAHANARIAU) - Kasus dugaan penganiayaan Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Yayasan Kartini, Kabupaten Rohil, Maher Simamora (57) terhadap 46 muridnya berdampak luas. Pasca ditangkap aparat, kini Bupati Rohil menarik surat keputusan (SK) sang Kepsek dan "memulangkannya" ke Kantor Dinas Pendidikan, Senin (6/2/2017).

"Saat ini sudah dilakukan mediasi, pelaku sudah dilakukan penarikan ke Kantor Dinas Pendidikan Rohil beserta SKnya," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada halloriau.com, Senin (6/2/2017).

"Dari hasil mediasi Bupati, Maher hari ini telah ditarik kembali ke Kantor Dinas Pendidikan. Beliau tidak lagi dipekerjakan di Yayasan Kartini sebagai Kepsek," kata Guntur.

Sebelumnya, Polsek Panipahan mengamankan Maher dengan tuduhan dugaan kasus pemukulan terhadap 46 murid Yayasan Kartini, Rabu (1/2/2017) lalu, yang diduga tidak masuk kelas.

Pelaku menampar muridnya di bagian pipi, kepala dan telinganya, wali murid yang tidak menerima perlakuan pelaku itu langsung melapor ke polisi.(halloriau)

 

#Pemkab Rohil

Index

Berita Lainnya

Index