Ratusan Relawan Salah Satu Kandidat Walikota Pekanbaru Putar Haluan

Ratusan Relawan Salah Satu Kandidat Walikota Pekanbaru Putar Haluan

PEKANBARU (WAHANARIAU) – Sekitar 517 orang Relawan dari pasangan dari salah satu kandidat walikota berputar haluan menjadi relawan pasangan cawako Firdaus - Ayat,

Menurut salah satu sumber alasan dari berpindahnya haluan dari relawan tersebut adalah karena mereka telah menyaksikan dengan mendengar sendiri bagaimana pasangan Firdaus - Ayat menyampaikan Visi dan Misinya saat debat kandidat pada Sabtu tanggal 4 Februari 2017 di hotel pangeran beberapa waktu yg lalu.

Disitulah mereka bisa menilai bahwa pemimpin yang layak untuk menjadi pemimpin kota pekanbaru adalah Pasangan Firdaus - Ayat, di tambahkan dari narasumber lagi bahwa berputarnya haluan relawan ke pasangan Firdaus - Ayat bukan paksaan atau bujuk rayu dari siapa pun melainkan murni dari hati mereka masing masing.

Relawan yang berputar haluan tersebut merupakan masyarakat dari warga rumbai pesisir. Dalam wawancara tersebut dengan tegas mereka menyatakan mereka siap untuk memenangkan pasangan Firdaus - Ayat.

Di tempat yang sama pada saat acara silahturahmi dan kampanye Dialogis terakhir pasangan Firdaus - Ayat Pada saat di wawancara beberapa awak media terkait masalah berputarnya haluan relawan BISA, Firdaus mengatakan Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para relawan yang berputar haluan kepadanya.

Dia (Firdaus) menambahkan bahwa allah swt telah membukakan pintu hati para relawan tersebut, karena ini tidak ada unsur paksaan atau bujuk rayu dari pihak nya melainkan Murni dari hati mereka hati mereka sendiri.

"Alhamdulillah Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT yang telah membukakan pintu hati orang orang yang beralih kepada Saya, dan Kelak jika saya duduk kembali memimpin kota pekanbaru saya berjanji akan memimpin lebih baik lagi," katanya mengakhiri pembicaraan.(fer)

Berita Lainnya

Index