Besok... AMPG Riau Gelar Jambore Bela Negara dan Siaga Karya di Kampar

Besok... AMPG Riau Gelar Jambore Bela Negara dan Siaga Karya di Kampar

PEKANBARU - Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau akan GelarJambore Bela Negara dan Diklat Siaga Karya Di tempat lapangan Candi Muara Takus Kabupaten Kampar yang dimulai pada hari Jumat (10/2/2017) hingga Minggu (12/2/2017).

Dalam acara Jambore tersebut akan hadir Setya Novanto ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang juga ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) serta Fadh El Fouz Arafik selaku ketua Umum DPP AMPG.

Ari Nugroho Arsadianto Selaku ketua AMPG Provinsi Riau mengatakan bahwa acara tersebut akan diikuti lebih 1500 anak muda partai Golongan Karya (Golkar)  yang diutus oleh pengurus AMPG serta DPD II Golkar  Kabupaten dan kota se-Riau.

"Semua peserta yang hadir akan dibekali berbagai ilmu tentang bela negara,  kepartaian, kepemimpinan, keorganisasian,  kebudayaan, bela diri dan lainnya yang menjadi bekal bagi kader pemuda Golkar di Riau," ungkap Ary saat Konfrensi pers di sekretariat partai Golkar Provinsi Riau, Kamis (9/2/2017).

Ari juga mengatakan bahwa kita berharap pada seluruh elemen dapat membantu kami dalam menyukseskan acara ini khususnya kepada seluruh kader partai Golkar.

"Semoga setelah acara ini nanti akan mencetak kader muda Golkar dan memberikan energi baru bagi tubuh Golkar se-Provinsi Riau amin," tutupnya.

Ditambahkan juga oleh Ketua panitia Jambore Pahrijal, bahwa persiapan dari panitia dalam mempersiapkan Seluruh keperluan acara sudah hampir mencapai 100 persen.

"Dalam pelaksanaan ini kita juga membentuk panitia lokal dari pengurus AMPG Kampar untuk membantu kita dalam menyukseskan acara tersebut. Karena tentu yang menguasai dan paham terhadap lokasi tersebut," pungkasnya. (ta2)

Berita Lainnya

Index