Darah Menetes dari Kelamin 'Si Putih' Saat Pulang ke Rumah, Ternyata Jadi Korban Pencabulan

Darah Menetes dari Kelamin 'Si Putih' Saat Pulang ke Rumah, Ternyata Jadi Korban Pencabulan
' Si Putih ' korban pencabulan.

 

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Warga Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, dihebohkan pencabulan dugaan terhadap seekor kucing betina yang dilakukan sorang pria, Minggu (12/2/2017).

Pemilik kucing malang tersebut adalah Syafril, seorang guru di salah satu SMP negeri di Tembilahan. Diceritakan pemiliknya, pada Minggu ia meninggalkan rumahnya menuju Kota Pekanbaru.

Kemudian anaknya memberitahukan bahwa salah satu kucing miliknya, pulang ke rumah dengan kondisi lemah dan darah menetes dari kelaminnya.

Mengetahui hal itu, ia pun meminta anaknya segera membawa kucing miliknya yang tengah hamil itu ke dokter hewan.

Sangat mengejutkan, ternyata menurut hasil pemeriksaan dokter hewan, kucing berwarna putih itu telah menjadi korban pencabulan.

Mendengar informasi itu, ia pun mencari tahu dari lingkungan sekitar rumahnya. Sejumlah anak-anak, mengaku melihat kucing itu sempat dibawa seorang laki-laki.

''Banyak anak-anak yang menyaksikan kalau seorang pria mencium-cium 'Si Putih' (nama sang kucing), lalu dibawa ke belakang wisma, setelah beberapa lama diantarnya lagi ke depan wisma lalu dia pergi,'' ujarnya.

''Kemudian Si Putih pulang dengan kondisi lemah tak berdaya. Sampai di dalam rumah, terlihat darah menetes dari kelaminnya,'' sambung Syafril.

Setelah mendapatkan perawatan di klinik dokter hewan, kata Syafril, kondisi kucingnya sudah berangsur membaik. Namun kemungkinan kucingnya itu akan mengalami keguguran karena ada tusukan benda keras yang mengakibatkan pendarahan.

''Alhamdulillah keadaan kucing saya sudah agak membaik, tapi makannya masih harus disuapi,'' ucapnya. (goriau)

Berita Lainnya

Index