Hotel Grand Zuri Dumai Bantu Pemko Wujudkan Kota Dumai Layak A

Hotel Grand Zuri Dumai Bantu Pemko Wujudkan Kota Dumai Layak A
Permainan ular tangga raksasa yang akan hadir di Komunitas Dumai Pintar dari Hotel Grand Zuri Dumai saat Car Free Day di Jalan Jenderal Sudirman.

DUMAI (WAHANARIAU) -- Membatu Pemerintah Kota (Pemko) Dumai untuk mewujudkan Kota Dumai, Riau, sebagai kota layak anak, Hotel Grand Zuri Dumai memiliki program Dumai Pintar yang selalu hadir pada Hari Minggu dalam kegiatan Car Free Day di Jalan Jenderal Sudirman dekat Taman Bukit Gelanggang.

Hal itu diutarakan General Manager Hotel Grand Zuri Dumai Ari Sutopo disela-sela kegiatan di car free day. Stand Hotel Grand Zuri Dumai menyediakan beragam buku bacaan untuk anak-anak yang sangat menarik untuk dibaca.

"Buku bacaan yang kita sediakan bukan lebih banyak tulisannya, tapi ada juga gambar. Buku yang memiliki gambar dengan tulisan lebih banyak, untuk memancing anak-anak giat membaca buku. Mulai dari buku untuk anak TK sampai SMA," ujarnya, Minggu (26/2/2017).

Dikatakan Ari, dengan membaca bisa menambah wawasan bagaimana perkembangan pendidikan yang sudah terbarukan di dunia modern sekarang ini.

"Membaca buku harus disesuaikan dengan usiannya. Kita di Car Free Day menyediakan hal itu. Bacaan yang kita sediakan membuat siapa pun yang datang betah untuk membaca," ulasnya.

Selain buku bacaan, ada permainan ular tangga raksasa yang dihadirkan Hotel Grand Zuri Dumai sebagai permainan yang edukatif dan atraktif. Permainan edukasi ini tidak hanya bisa dimainkan oleh anak-anak, tapi dewasa juga bisa ikut bermain bersama keluarga.

"Komunitas Dumai Pintar merupakan bagian dari program CSR Hotel Grand Zuri Dumai untuk masyarakat. Selain ular tangga raksasa, ada juga permainan dengan pertanyaan edukasi yang seru dan menantang. Ada congkak, permainan tradisional yang sudah lama tidak mainkan lagi, ada di sini," ungkapnya.

Selain itu, ada juga mewarnai. Yang pastinya seru permainan edukasi yang dihadirkan oleh Komunita Dumai Pintar. Ayo bawa komunitas, keluarga, sahabat, saudara dan teman ke acara Hotel Grand Zuri di Car Free Day. (goriau)

Berita Lainnya

Index