Cara Mudah Buka Password Wifi, Selamat Mencoba

Cara Mudah Buka Password Wifi, Selamat Mencoba

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Internet adalah suatu kebutuhan bagi semua kaum mulai dari anak anak, remaja, dewasa dan lansia. Dari internet kita dapat menjelajahi hal hal yang baru dan lebih dalam yang sebelumnya mungkin belum kita temui  , internet dapat menimbulkan banyak dampak positif untuk saat ini seperti untuk ilmu pengetahuan , bisnis, dan hal hal menarik tentunya.  

Dari hal di atas internet sangatlah penting bagi kehidupan manusia . Cara agar kita dapat terhubung dengan internet yaitu dengan menggunakan kuota/ data . Pada Smartphone misalnya kita harus membeli kartu perdana di konter konter terdekat di rumah kita , kita harus memaketkan data internet dan harganya cukup bervariasi ada yang mahal dan murah.

Dari data internet misal 1 gb pasti kita akan boros sekali untuk menggunakan nya misal untuk sosial media , YouTube dan lain-lain , kita pasti akan boros dan selalu membeli kuota , namun jangan khawatir sekarang teknologi semakin canggih dan maju,  pasti banyak WiFi yang sudah terpasword sulit untuk di pecahkan namun jangan khawatir

ternyata ada Cara Membobol Password WiFi? Dan caranya mudah sekali tanpa aplikasi lagi! 

Oke langsung aja kita coba:

Pertama Tama buka command And prommpt klik kanan dan tekan shift secara bersamaan. Setelah itu ketikan "netsh wlan show profile"

Kedua carilah hosted name / target WiFi misal target WiFi adalah gearwifi99 nah setelah itu dihafalkan namanya.

Ketiga tinggal ketik "netsh wlan show profile WiFi-name key=clear

Jadinya "netsh wlan show profile gearwifi99 key=clear

Nah terlihat deh password-nya , semoga cara ini bermanfaat buat anda para gretongan, hehe jangan buat downloads yang aneh2 ya hehe. Sekian dari saya terimakasih. (faktariau)

Berita Lainnya

Index