Pemkab Bengkalis Dukung Penuh Kerja Sama Pemkab Dengan PT Taspen

Pemkab Bengkalis Dukung Penuh Kerja Sama Pemkab Dengan PT Taspen
Plt Sekda, H Arianto memberikan sambutan saat menghadiri sekaligus membuka acara sosialisasi Program Taspen, Kamis (2/3/2017), di aula lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

BENGKALIS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, Arianto dengan senang hati mendukung penuh kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dengan PT Taspen.

Hal ini disampaikan Arianto saat membuka Sosialisai Program Taspen, THT, Pensiun, JKK, JKM dan Taspen Life, Kamis, (2/3/2017), di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

“Kehadiran produk Taspen life, merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam memberi kenyamanan sekaligus jaminan perlindungan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) saat bekerja,” ujar Arianto.

Lebih lanjut, Arianto menginginkan Program yang dibuat oleh PT Taspen dapat memberikan rasa aman terhadap ASN yang sedang melaksanakan tugas, karena seluruh resiko kecelakaan dan keamanan telah dijamin oleh pemerintah.

Adapun program dari PT Taspen ini, bertujuan untuk memberikan asuransi dan jaminan kesehatan kepada  seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemkab Bengkalis.

“Saya berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bengkalis agar dengan senang hati mendukung penuh program yang dilaksanakan oleh PT Taspen tersebut. Guna untuk menata kehidupan di masa yang akan datang,” ujar Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis tersebut.

Pada akhir sambutan, Arianto mengharapkan pelayanan yang terbaik dari PT Taspen untuk setiap ASN di Bengkalis.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh kepala PT Taspen Cabang Pekanbaru, Refriani Roeslai, beserta rombongan, serta ratusan pejabat di lingkungan Pemda Bengkalis.*** (humasbengkalis)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index