Bupati Wardan Harapkan Kepedulian Dan Perhatian SKPD Dukung TP PKK

Bupati Wardan Harapkan Kepedulian Dan Perhatian SKPD Dukung TP PKK
Bupati Wardan Berfoto Bersama Para Anggota TP PKK Kabupaten Inhil Usai Acara Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Inhil

Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengharapkan kepedulian dan perhatian dari Satuan Kerja Perangkat Daerah sebagai wujud dukungan terhadap program dan kegiatan Tim Penggerak (TP) PKK, khususnya TP PKK Kabupaten Inhil.

Hal ini diungkapkan Bupati Wardan saat pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Inhil di Aula Lantai V (Lima) Kantor Bupati Inhil, Kamis (9/2/2017).

Dalam pidatonya, Bupati Wardan mengapresiasi SKPD yang telah memberikan perhatiannya terhadap program dan kegiatan PKK selama ini.

"Saya mengapresiasi dinas kelautan dan perikanan karena telah menjalin kerjasama yang baik demi kemajuan kegiatan PKK," ungkapnya.

Lebih lanjut, kepada para Camat, Bupati Wardan juga berharap, untuk dapat terus memberikan pembinaan kepada TP PKK di masing - masing kecamatan.

"Semoga apa yang menjadi program PKK dapat terlaksana dengan baik,"tukasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Wardan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, mengucapkan selamat kepada TP PKK yang baru saja dilantik. Serta, mengapresiasi Ketua TP PKK yang lama.

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada ketua TP PKK yang lama. Bagi ketua TP PKK yang baru ini agar dapat meneruskan dan meningkatkan kegiatan yang telah dilakukan ketua yang lama," ucap Bupati Wardan. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index