Korban Dihajar Pakai Balok, Aksi Begal Sempat Terekam CCTV

Korban Dihajar Pakai Balok, Aksi Begal Sempat Terekam CCTV
Ilustrasi

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Aksi Begal kembali meneror warga Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kali ini kejadian dialami korban bernama Danny. Harta bendanya disikat setelah dihajar pakai balok oleh orang tak dikenal (OTK).

Dalam laporan polisi Minggu (5/3/2017) pagi, Danny mengalami aksi pembegalan di depan Perumahan komplek Royal Platinum, Desa Simpang Baru Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Peristiwanya sendiri sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu dinihari. Saat itu Danny pulang ke rumah dalam keadaan berlumuran darah. Seingatnya, ada seseorang memukul dirinya dengan menggunakan balok di lokasi kejadian.

Dalam kondisi terluka, pelaku kemudian menjarah harta benda milik Danny antara lain handphone Samsung S7 dan jam tangan, lalu kabur melarikan diri, sementara korban dibiarkan begitu saja.

"Kasusnya sudah dilaporkan ke Polresta Pekanbaru. Kita masih melakukan penyelidikan. Peristiwa tersebut juga sempat terekam CCTv komplek," ungkap Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, Minggu siang.

CCTv ini nantinya juga akan digunakan aparat berwajib untuk melacak identitas pelaku, dengan diperkuat kesaksian korban. "Mudah-mudahan dapat segera terungkap," singkat Ipda Dodi Vivino.

Atas peristiwa ini, Denny sempat mengalami luka, lebam dan memar akibat hantaman balok dari pelaku. Ia juga menderita kerugian yang ditaksir mencapai Rp20 juta.

Kasus seperti ini mestinya dapat jadi pelajaran bagi kita semua, agar tetap waspada di mana pun dan kapan pun, apalagi di jam-jam sepi dan larut malam. Hindari berpergian seorang diri dan berpenampilan mencolok. (goriau)

Berita Lainnya

Index