Distribusi Air Kembali Normal, Dirut PDAM Bengkalis Meminta Maaf

Distribusi Air Kembali Normal, Dirut PDAM Bengkalis Meminta Maaf
Jufrizal

BUKIT BATU - Dirut PDAM Kabupaten Bengkalis Jufrizal mengatakan bahwa distrubusi air bersih ke pelanggan PDAM di Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil sempat terhenti beberpa hari akibat kerusakan pada pipa air baku dan dijadwalkan kembali normal pada hari ini, Rabu (08/03/2017).

" Tadi saya sudah mendapatkan laporan dari Kepala Cabang Sungai Pakning dan perbaikan sudah selesai,  dijadwalkan distrubusi air kepelanggan akan dilajukan pada hari ini," kata Jufrizal ketika dihubungi,  Rabu (08/03/2017).

Jufrizal juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas terhentinya distrubusi air,  hal ini dikarenakan ada kerusakan di pipa air baku yang ada di Sungai Dayang dan sudah teratasi.

"Saya menyampaikan permohonan maaf atas terhentinya pasokan air bersih ke pelanggan dalam beberapa hari di Sungai Pakning, " kata Jufrizal.

Ditambahkannya juga bahwa PDAM Bengkalis saat ini terus melakukan upaya dan berbenah,  salah satunya peningkatan layanan kepada pelanggan yang ada di 4 cabang PDAM yang ada saat ini.*** (halloriau)

Berita Lainnya

Index