2 Pemuda di Kateman Minum Alkohol Murni, Satu Tewas dan Satu Alami Kebutaan

2 Pemuda di Kateman Minum Alkohol Murni, Satu Tewas dan Satu Alami Kebutaan

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Dua orang pemuda yaitu Afrizal dan Zahri harus dilarikan ke rumah sakit dikarenakan ditemukan dalam keadaan tak berdaya di dalam kamar mereka.

Namun, sebelum sampai di Rumah Sakit Raja Musa Guntung, salah seorang pemuda yaitu Zahri menghembuskan nafas terakhirnya.

''Mereka diduga mengkonsumsi alkohol murni,'' ujar Kapolsek Kateman Kompol Asmar.

Kejadian bermula, Sabtu (11/32017), sekitar pukul 13.00 WIB, saat rekan-rekan kost korban di Kompleks PT STI Desa Air Tawar curiga, karena keduanya tidak kunjung keluar dari dalam kamar.

Merasa penasaran, mereka menengok ke dalam kamar korban dan menemukan kedua korban dalam keadaan terbaring tak berdaya.

Segera saja, keduanya dibawa ke Klinik PT PSG Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman. Ketika sampai di Klinik korban Zahri tidak sadarkan diri, namun Afrizal masih dalam keadaan sadar.

Karena keadaan kedua korban semakin kritis, Sekira pukul 14.00 WIB, kedua korban dirujuk ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung. Namun saat sampai di RSUD Raja Musa Sungai Guntung sekira pukul 14.20 WIB, korban Zahri dinyatakan sudah meninggal dunia dan diperkirakan meninggal dunia dalam perjalanan.

Kemudian, sekira pukul 21.30 WIB, korban Afrizal juga kritis dan sudah dalam kondisi buta. Korban kemudian, dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Dari keterangan rekan-rekan kost korban, diketahui keduanya sering mengkonsumsi minuman alkohol murni tersebut dan hal serupa juga dilakukan keduanya selepas kerja, pada Jumat malam.

Namun, rekan-rekan korban tersebut tidak mengetahui berapa banyak korban mengkonsumsi minuman alkohol tersebut.

''Saat ini, jenazah korban Zahri sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan dikampungnya, di Kecamatan Mandah dan kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kateman,'' ujar Kapolsek. (goriau)

Berita Lainnya

Index