Layanan Threesome di Spa Ini Dibanderol Rp 1,1 Juta, Penghasilan Terapisnya Capai Rp30 Juta 

Layanan Threesome di Spa Ini Dibanderol Rp 1,1 Juta, Penghasilan Terapisnya Capai Rp30 Juta 
Threesome.

BALI (WAHANARIAU) -- Unit Cyber Crime Polda Bali berhasil mengungkap sindikat pelacuran berkedok spa di Kota Denpasar. Promosi sindikat ini dengan gunakan media sosial.

Praja Spa yang berada di Jalan Tukad Unda, Panjer, Denpasar itu digerebek pada Rabu, (8/3/2017) lalu. Rupanya Praja Spa juga ‘memasarkan’ para gadis untuk bisnis esek-esek lewat media sosial Instagram.

Ratusan foto gadis dengan busana seksi diunggah dalam akun tersebut. Dalam postingan-postingannya juga disebutkan nama para gadis dan harga setiap ‘pelayanan’ spa.

Beberapa paket dengan tarifnya yaitu, VIP Classic 550k, XTRAIL 750k, dan 3some Twin 750k. Disebutkan pula alamat lengkap spa tersebut. Diketahui, Praja Spa telah beroperasi selama 2 tahun.

Tak sampai disitu, admin akun tersebut juga mengunggah screenshotnya dengan pria hidung belang yang terbilang seronok.

Permintaan mulai bentuk payudara, tarian di kolam renang, hingga kondom. Followers akun tersebut mencapai 4.507 netizen.  Admin akun ini terbilang berani dalam memasarkan gadis-gadis tersebut via media sosial. 

Direktur Kriminal Khusus Polda Bali, Kombes Pol Kenedy menjelaskan cara pemasaran spa esek-esek ini kepada pelanggan adalah dengan cara menawarkan paket-paket khusus melalui media sosial.

Setidaknya ada 5 paket khusus dengan varian harga yang berbeda yang sering ditawarkan melalui Instagram, Facebook, BBM dan Line. Demikian ditulis Tribunbali.

“Di dalam akun Facebook menawarkan jasa esek-esek spa, dalam tawaran tersebut ada beberapa cewek sexy dan juga penerapan tarif. Berbagai macam penawaran khusus,” jelasnya didampingi PLT Wadirkrimsus AKBP Ruddi Setiawan di ruang rapat Ditkrimsus Polda Bali, Denpasar, Selasa (14/3/2017).

Bahkan spa ini menawarkan Threesome kepada para pelanggannya dengan tarif Rp 1,1 juta. Para terapis yang bekerja disana berpenghasilan sekitar Rp 20 juta hingga Rp 30 juta.

Sementara itu, barang bukti yang diamankan berupa 1 unit komputer, 2 unit router Wifi, uang tunai Rp 3,8 juta, dua buah handphone, beberapa lembar bukti pembayaran, beberapa buku tabungan, sprei, beberapa kondom, gel serta obat kuat.

Paket khusus yang dimaksud seperti massage body to body yaitu pijat dengan menggunakan payudara terapis selanjutnya diakhiri dengan hubungan suami istri.

Kemudian tawaran yang disebut Sensasi, yakni pijat tradisional dengan menggunakan tangan selanjutnya diakhiri dengan hand job. (halloriau)

Berita Lainnya

Index