Kapolda Riau Pimpin Sertijab Dir Reskrimsus dan Dir Reskrimum Polda Riau

Kapolda Riau Pimpin Sertijab Dir Reskrimsus dan Dir Reskrimum Polda Riau

PEKANBARU - Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Reserse Keiminal Khusus dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau dipimpin lansung Kepala Kepolisian Derah Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain.

Pergantian pucuk pimpinan di satuan kerja Dir Reskrimsus Polda Riau dari Kombes Pol Rivai Sinambela diserah terimakan kepada Kombes Pol Jonny Eddizon yang sebelumnya menjabat sebagai dosen utama STIK Lemdikpol. Rabu (22/3/2017) pagi.

Sedangkan Direktur Reskrimum Polda Riau yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol Surawan akan digantikan oleh Kombes Pol Agus Santoso, Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Piter Bareskrim Polri.

Kombes Pol Rivai dijabatan barunya akan menjabat sebagai Analis Utama Bagjiambang Sespim Lemdiklat Polri. Sedangkan Kombes Pol Surawan akan menjabat sebagai Kabag Infotek Rojianbang Lemdiklat Polri.

Proses pergeseran personil Polri dalam pengisian jabatan merupakan hasil dari pertimbangan dan kebijakan pimpinan Polri sebagai bagian dari program pembinaan karir dan regenerasi struktural ditubuh Polri yang harus dilaksanakan demi optimalisasi kinerja.

Disamping itu bagian dari penyegaran personil dan instituasi juga demi meningkatkan kualitas kinerja seluruh pelaksana tugas serta demi terpeliharanya suasana kerja yang dinamis.

Dengan demikin diharapkan konstinuitas terhadap pelaksanaan dinamika organisasi berikut rencana kerja yang telah ditetapkan dapat berjalan secara efektif, serta dapat meningkatkan kualitas kinerja Polri dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, serta pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat.

"Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya selama ini. Selain itu kepada pejabat yang baru saya mengharapkan agar cepat beradaptasi dan segara tuntaskan dan lanjutkan pekerjaan yang sudah dimulai oleh pejabat yang lama," ujar Kapolda Riau.*** (Sigapnews)

#Polda Riau

Index

Berita Lainnya

Index