Tanpa Tahu Sebab, Warga Inhil Ditusuk 2 Kakak - Beradik

Tanpa Tahu Sebab, Warga Inhil Ditusuk 2 Kakak - Beradik
Korban Penusukan

Tembilahan - Tanpa diketahui sebab, Ikhwan (28), warga Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditusuk menggunakan senjata tajam (sajam) oleh salah seorang dari 2 (dua) kakak - beradik, yakni Do (18) dan F (14), Kamis (23/3/2017).

Saat ini, kedua terduga pelaku masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian setempat. Dalam kejadian tersebut, kedua pelaku menggunakan senjata tajam masing - masing berjenis tombak dan pisau berbentuk keris.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Reteh, AKP Suharyono menjelaskan, kejadian berawal ketika korban dan kawan - kawannya sedang duduk nongkrong dan secara tiba - tiba, kedua terduga pelaku menghampiri dan lansung menyerang  korban.

"Sontak korban dan teman - teman yang lain menghindar dan berlari. Ketika melihat kedua terduga pelaku tidak lagi mengejar, korban bersama temannya kembali ke tempat semula, saat itulah korban menyadari bahwa dia sudah terkena satu tikaman senjata tajam dibagian punggung sebelah kanan. Korban selanjutnya dibawa ke RS Tengku Sulung untuk mendapatkan perawatan," jelasnya, seraya mengatakan penyebab penusukan masih dalam tahap penyelidikan. (Dex)

Berita Lainnya

Index