Diduga Dikeroyok, Seorang Pria Ditemukan Tewas Terkapar Depan Kafe Jalan SM Amin

Diduga Dikeroyok, Seorang Pria Ditemukan Tewas Terkapar Depan Kafe Jalan SM Amin
Kondisi Robi saat ditemukan tewas terkapar di jalan SM Amin, Pekanbaru, Kamis pagi tadi

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Warga jalan SM Amin (Arengka II), Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, Kamis (30/3/2017) pagi dihebohkan dengan insiden penganiayaan yang menewaskan seorang tamu kafe.

Dalam kejadian itu, seorang tamu kafe bernama Robi (30) ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan SM Amin (Arengka II), Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, sekitar pukul 05.00 WIB, dengan sejumlah luka tusuk di dada

Kapolsek Payung Sekaki, AKP Benny Syah, menuturkan, kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di salah satu kafe yang berada di jalan SM Amin. "Saat kejadian, korban sedang minum bersama rekannya di kafe Situmorang," ujarnya.

"Setelah minum di kafe Situmorang itu, kemudian korban pindah ke kafe yang ada disebelahnya. Di sana, terjadi cekcok dengan sejumlah pemuda," sambung Kapolsek di RS Bhayangkara Polda Riau, Kamis siang.

Kapolsek menuturkan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam, guna mengungkap motif pengeroyokan dan penyebab tewasnya korban. "Motifnya masih kita selidiki," tukasnya.

Masih kata Kapolsek, dalam kasus ini, empat orang saksi sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Payung Sekaki. "Ada empat orang yang kita periksa, dua pria dan dua wanita. Statusnya sebagai saksi," imbuhnya.

Di RS Bhayangkara Polda Riau, ruang Instalasi Forensik dan Perawatan Jenazah tampak dijaga ketat oleh pihak kepolisian, tampak juga beberapa rekan korban menunggu di luar ruangan.

Sampai berita ini diturunkan, Polisi dan pihak DVI Polda Riau masih melakukan autopsi terhadap jasad korban, untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban. (goriau)

Berita Lainnya

Index