• Follow Us On : 

Kasmarni: Ibu Negara Pesan, Guru PAUD Harus Banyak Sabar


Ingatan | Jumat,31 Maret 2017 - 07:19:52 WIB
Dibaca: 518 kali 
Kasmarni: Ibu Negara Pesan, Guru PAUD Harus Banyak Sabar Bunda PAUD Bengkalis, Kasmarni Amril berkesempatan foto bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan disela-sela kunjungannya di Pekanbaru, Rabu (29/3/2017).

PEKANBARU – Kepada seluruh Guru Pendidik Anak Usia Dini (PAUD), di Kabupaten Bengkalis, Bunda PAUD, Kasmarni Amril, mengharapkan agar menjalankan tugas dengan penuh rasa sabar, kecintaan dan kasih.

“Ini merupakan pesan Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo, saat mengunjungi dan memberikan motivasi pada peserta pelatihan yang diikuti 1.700 orang dari kabupaten/kota se-Riau, di Gedung Olahraga Voli, Kampus Universitas Islam Riau (UIR), Pekanbaru,” jelasnya.

Hal tersebut disampaikan Istri Bupati Bengkalis ini, usai menghadiri dan mendengarkan langsung Ibu Negara, dalam melakukan kunjungan kerja di Provinsi Riau, tepatnya di Pekanbaru, Rabu (29/3/2017).

Masih kata Bunda PAUD, saat Ibu Negara memerankan diri menjadi anak TK yang sedang merajuk dan tidak mau masuk ke kelas, ada pesan akhir yang disampaikan istri Joko Widodo. Yaitu, sabar.

“Jadi guru TK dan PAUD itu harus banyak sabar. Karena anak-anak itu suka merajuk dan menangis. Intinya semuanya harus banyak sabar menghadapi anak-anak," kata Iriana, sebagaimana diucapkan Kasmarni.

Sebagaimana diketahui, pelatihan akbar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dalam membentuk pendidikan karakter dan pendekatan saintifik, serta membangun akhlak, daya pikir kritis dan kreatif anak pada usia dini. Sebagai wujud dari program yang telah dicanangkan oleh anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK), dengan Gerakan PAUD Berkualitas.

Dalam kunjungan itu, Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo, juga di damping oleh Ibu Menteri Dalam Negeri, Erni Guntarti beserta rombongan dan Bunda PAUD Provinsi Riau, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman.*** (humas)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Jumat,15 Juni 2018 - 19:33:03 WIB

Open House, Ketua DPRD Inhil Menjamu Ratusan Tamu Di Kediaman Dinas

  Tembilahan - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam menjamu ra

Jumat,15 Juni 2018 - 15:55:18 WIB

Madame Tussauds Singapore First One To Include Kim Jong-un

SINGAPORE - Media OutReach - 14 June 2018 - After the Trump-Kim summit on Sentos

Jumat,15 Juni 2018 - 02:44:26 WIB

CUHK Business School Research Reveals Local Financial Analysts with Access to Political Knowledge Generate More Accurate Forecasts in China

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - June 14, 2018 - Research study on work of local a


BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI