Guru SMA Tewas Bugil di Mobil

Guru SMA Tewas Bugil di Mobil

KLATEN - Lagiman  Rustanto guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu SMAN di Gunung Kidul yang ditemukan tewas di dalam mobilnya, Minggu (02/11) petang diduga telah melakukan hubungan intim dengan seorang wanita sebelum meninggal. Pasalnya polisi menemukan beberapa bukti di dalam mobil Avanza yang dikemudikan oleh korban.

"Kami juga menemukan sperma dan satu helai rambut panjang di atas jok mobil. Kemudian di pintu samping kanan juga kita temukan semacam obat kuat," ujar Kapolsek Bayat, Klaten AKP Suyono kepada wartawan, Senin (3/11).

Dia menduga korban tewas akibat serangan jantung, usai melakukan hubungan seks di dalam mobil dengan wanita selingkuhannya. Dia juga menduga kekasih gelapnya tersebut masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswi.

"Jadi dugaan kami, ceweknya itu melakukan oral seks kepada korban saat korban masih nyetir, mobilnya masih dalam keadaan berjalan. Setelah klimaks, korban terserang jantung mendadak yang kemudian mengakibatkan korban meregang dan tewas di dalam mobil," katanya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, saat ditemukan korban korban sudah tidak mengenakan celana. Celana panjang yang sebelumnya dikenakan korban, terlihat hanya diletakkan untuk menutupi alat vita korban. Terkait keberadaan teman kencan korban, Suyono menduga telah melarikan diri.

"Kami menduga, saking takutnya dia melarikan diri. Tapi sebelum lari dia sempat menutupi kemaluan korban dengan celana. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, termasuk mencari keberadaan teman kencan korban," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Lagiman Rustanto (58) seorang guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu SMAN di Gunung Kidul ditemukan tewas di dalam mobilnya, Minggu (02/11) petang.

Saat ditemukan di sekitar kawasan wisata Rawa Jombor Desa Krakitan Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pria setengah baya tersebut dalam kondisi setengah telanjang atau tidak mengenakan celana. Sesuai identitas yang ditemukan, Lagiman merupakan warga dusun Sulur RT 26 RW 07 Desa Kemijing, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Kepada wartawan Kapolsek Bayat, Klaten AKP Suyono mengatakan, penemuan mayat PNS tersebut berawal dari laporan warga sekitar obyek wisata Rawa Jombor. Mereka mencurigai keberadaan mobil Avansa berplat nomor AB 1198 GD, yang sejak sore pukul 15.35 berhenti di sekitar rawa.

"Warga curiga, karena sejak sore mobil avansa berhenti, mesinnya mati tapi lampunya hidup. Saat itu kebetulan anggota kami juga sedang patrol di situ. Kemudian kami bersama warga mengecek mobil itu,. Ternyata di dalamnya ada seorang laki-laki, yang seperti tertidur. Setelah kami bangunkan, ternyata sudah tak bernyawa," ujar Suyono, Senin (3/11).

Suyono menceritakan, saat ditemukan korban dalam keadaan telanjang atau tak mengenakan celana. Bagian kemaluan pria tersebut hanya ditutup dengan celana panjang, yang sudah lepas dari badan.

"Kami menduga pria ini terkena serangan jantung, setelah berhubungan intim di dalam mobil. Kami masih melakukan pengembangan kasus ini. Termasuk mungkin ada keterlibatan orang lain," pungkasnya.(wrc)

Berita Lainnya

Index