Sempena HUT Bank Riau Kepri Ke-51 Bupati Bengkalis, Amril Ucapkan Selamat

Sempena HUT Bank Riau Kepri Ke-51 Bupati Bengkalis, Amril Ucapkan Selamat
Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra foto bersama dengan pimpinan dan jajaran Bank Riau Kepri cabang Bengkalis. Senin (3/4/2017).

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 pada jajaran Bank Riau Kepri. Momentum itu hendaknya semakin meningkatkan pelayanan dan terus berkontribusi dalam derap pembangunan daerah, khususnya di Negeri Junjungan.

“Selamat Ultah ke-51 untuk Bank Riau Kepri. Setiap kejadian yang telah dilalui, hendaknya menjadi motivasi bagi karyawan Bank Riau Kepri untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan serta menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat,” demikian sambutan Bupati Bengkalis dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra saat perayaan Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri ke 51, Senin (3/4/2017) di kantor Bank Riau Kepri cabang Bengkalis.

Lebih lanjut Indra mengatakan, salah satu faktor yang berharga dan dapat memberikan kesan mendalam bagi nasabah adalah memberikan kepuasan melalui kinerja pelayanan.“Kondisi ini tentu menuntut industri perbankan, khususnya Bank Riau Kepri untuk lebih jeli dan kreatif dalam menyiasati setiap gerak persaingan sektor perbankan.” paparnya.

Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri, Imran mengungkapkan, acara yang digelar merupakan bentuk rasa syukur seluruh jajaran Bank Riau Kepri atas bertambahnya usia,  Diharapkan acara syukuran bersama yang dilaksanakan setiap tahunnya dapat mempererat silaturahmi antara jajaran pegawai Bank Riau Kepri dengan nasabah, mitra serta jajaran Pemkab Bengkalis.

“Mudah-mudahan Bank Riau-Kepri dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik serta bersama-sama pemerintah daerah meningkatkan perekonomian masyarakat,” harapnya.*** (humas)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index