• Follow Us On : 

Gunakan Jilbab dan Rok Mini, Syahrini Tuai Kritikan


Alink Mhd Iskandar | Selasa,04 April 2017 - 12:05:13 WIB
Dibaca: 1862 kali 
Gunakan Jilbab dan Rok Mini, Syahrini Tuai Kritikan @Instagram

JAKARTA - Setelah umrah, penyanyi Syahrini melanjutkan perjalanannya ke Istanbul, Turki. Saat berada di Turki, Syahrini tetap menggunakan hijab. Hal tersebut juga dilakukannya ketika syuting video klip untuk single berjudul 'I Love You Allah' seperti yang dipaparkannya melalui Instagram.

Saat syuting video klip, penyanyi 34 tahun itu mengenakan setelan serba hitam. Ia pun menambahkan syal berbulu yang menarik atensi. Tidak hanya itu, satu lagi yang mencuri perhatian adalah penggunaan rok mini dipadankan dengan legging boots. Lekuk kaki Syahrini tampak terekspos yang membuat para netizen berkomentar.

Beberapa pengguna Instagram mengatakan pakaian Syahrini tidak sesuai dengan penerapan jilbabnya. Banyak pula yang menyarankan seharusnya ia tidak menggunakan bawahan yang ketat sehingga menjiplak bentuk kaki. Seperti yang dikatakan oleh @galang_tyas.08.

"Miris, sebisa mungkin disesuaikan sajalah. Kalau di atas menggunakan penutup kepala, alangkah baiknya bagian bawah pun tidak membentuk lekukan tubuh (kaki). Masukan saja ya teh," komentar akun dengan nama @galang_tyas.08 di Instagram.

"Lebih suka inces pakai jilbab saat umrah kemaren @princessyahrini . Kayaknya baiknya di delete saja deh yang pakai baju ini, huhuu," tambah pengguna bernama @ayyu.krissdianto_new.

Ada juga yang menuturkan bahwa Syahrini merupakan sosok public figure seharusnya bisa memberikan contoh baik. Sementara lainnya mengatakan kalau penampilan pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu tidak sesuai syariat Islam.

"Memang yang berpakaian lebih buruk banyak, tapi Syahrini ini seleb, yang punya fans yang diidolakan oleh orang, khawatirnya bagi fansnya segala kelakuannya ditiru walaupun buruk, konsekuensi jadi orang terkenal adalah menjadi teladan yang baik," tutur pengguna bernama @hafitzf.

Meski demikian, beberapa pengikut wanita dengan sapaan akrab PrincesSyahrini itu memberikan pembelaan. Mereka mengatakan kalau pilihan busana Syahrini adalah haknya dalam berpakaian. Busana tersebut juga dikenakan saat sudah berada di Turki bukan ketika umrah jadi wajar saja. Bahkan beberapa dari mereka saling berdebat.

"Aneh orang-orang sekarang senangnya ngomentarin. Bajunya kan nutupin pantat. Yang ngliatin pantat sama depan banyak noh. Sudah urus saja diri sendiri, lagian nggak ada orang yang bisa langsung jadi ketutup semua. Semua butuh proses," ujar pemilik Instagram @fellaagranisya. Ia juga melanjutkan kalau sebaiknya tidak saling menyalahkan satu sama lain.

Syahrini tidak memberikan responnya. Ia hanya membiarkannya saja. Ia hanya menuliskan caption ''Sunday Vibes In Istanbul !!! #PrincesSyahrini #Istanbul_3Maret2017 #Turkey" di foto tersebut. (detik)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,13 September 2016 - 14:10:21 WIB

Shalat Idul Adha Gunakan Pakaian Transparan Hebohkan Netizen

WAHANARIAU - Puluhan netizen dibuat terheran-heran dengan foto seorang wanita berambut panjang, yang

Senin,28 Mei 2018 - 03:30:12 WIB

Adab Gunakan Handphone Berisi Aplikasi Alquran

JAKARTA - Zaman sekarang, orang kemana-kemana membawa handphone, termasuk saat ke toilet. Bagi sebag

BERITA LAINNYA
Kamis,20 Februari 2020 - 15:01:23 WIB

Fashion Concept GmbH: Jeremy Meeks Launch his Own Fashion Brand

US top model Jeremy Meeks is celebrating huge success in Las Vegas and New York with his new fashion

Kamis,20 Februari 2020 - 14:58:55 WIB

Sustainable Lifestyle Brand Lexngo, Revolutionises Plastics Industry with Sustainable Solutions to Everyday Necessities

SINGAPORE - Media OutReach - 20 February 2020 - Leading sustainable lifestyle brand&n

Kamis,20 Februari 2020 - 14:54:58 WIB

Ohmyhome Agents Continues to Lead with Highest Number of Transaction

38X more efficient in transacting HDB resale properties, according to data compiled from CEA Public

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI