Kapolres Kampar Berikan Reward Kepada Lima Orang Personil Berprestasi

Kapolres Kampar Berikan Reward Kepada Lima Orang Personil Berprestasi

KAMPAR - Polres Kampar menyelenggarakan Upacara Pemberian Reward (Penghargaan) kepada 5 Personil Jajaran Polres Kampar. Senin 10 April 2017 pukul 08.30 wib.

Upacara Pemberian Reward ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang diadakan dilapangan upacara Mapolres Kampar, dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran serta segenap Personil Polres Kampar lainnya.

Sebanyak 5 personil Polres Kampar diberikan Reward atas peran besarnya membantu mewujudkan Pilkada Damai Kab. Kampar tahun 2017 dibawah komando Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, mereka adalah Kabag Ops Kompol Suratman, Kasat Reskrim AKP Y.E. Bambang Dewanto SH, Kasat Intelkam AKBP Edi Junaidi, Kasat Binmas AKP Rengga Puspo Saputro SiK dan Kasat Sabhara AKP Hermawan.

Kelima pejabat ini diberikan Reward karena berprestasi dalam pelaksanakan tugas dengan loyalitas serta berdedikasi tinggi, sehingga berhasil dalam mewujudkan Pilkada Damai Kab. Kampar tahun 2017.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kita patut bersyukur karena beberapa waktu lalu kita baru saja selesai melaksanakan kegiatan penting, yaitu pelaksanaan tahapan Pilkada Kab. Kampar tahun 2017 yang telah menetapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan hanya menyisakan tahap pelantikan saja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Secara umum semua tahapan Pilkada Kab. Kampar tahun 2017 telah berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada gangguan berarti, hal ini tidak terlepas dari peran kita semua yang didukung stake holder terkait serta elemen masyarakat, yang telah bersinergi untuk mensukseskan pesta demokrasi ini.

Pemberian penghargaan ini hendaknya juga dapat menjadi motivasi dan dorongan bagi diri sendiri maupun personel lainnya untuk mampu menciptakan Polisi yang profesional, modern dan terpercaya, sesuai dengan program Kapolri agar mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penghargaan ini juga mewakili anggota lainnya yang telah bekerja secara profesional serta memiliki tanggungjawab yang besar terhadap tugas dan perannya sebagai anggota Polri.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada penerima penghargaan ini, lebih lanjut disampaikan beliau agar jangan berbangga dan berpuas diri, terus tingkatkan kinerjanya untuk kemajuan institusi Polri secara keseluruhan.*** (tribratanewsriau)

Berita Lainnya

Index