Anak Biadap..! Setelah Menghabisi Uang, Sang Ibu Dibunuh dan Jasadnya Dibuang ke Sungai

Anak Biadap..! Setelah Menghabisi Uang, Sang Ibu Dibunuh dan Jasadnya Dibuang ke Sungai
Tersangka

RENGAT (WAHANARIAU) -- Selasa (18/4/2017) sekira pukul 06.30 WIB ditemukan sosok mayat terapung di Jalan Klentong KM 8 desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Inhu. 

Korban yang diketahui bernama Tursinah (50) warga Simpang IV Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Inhu diduga korban pembunuhan oleh anak angkatnya sendiri.

Diduga motif pembunuhan lantaran pelaku ingin menguasai uang milik korban. Awalnya korban menyimpan uang miliknya sebanyak Rp20 juta di rekening pelaku. Saat butuh uang tersebut, ternyata sisanya hanya Rp500 ribu, karena telah dipakai pelaku.

Lalu pelaku berjanji mencarikan uang pengganti dan korban diajak pergi dengan menggunakan mobil. Namun alih-alih mencari uang yang dijanjikan, pelaku malah menghabisi nyawa ibu angkatnya itu.

"Dalam perjalanan, leher korban dijerat pakai ikat pinggang hingga meninggal dunia. Korban dibuang ke dalam sungai dan mayat ditemukan oleh masyarakat," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalui PAUR Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Selasa (18/4/2017).

Kronologis kejadian pada hari Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 04.00 WIB, anak kandung korban bernama Rudi Nirwana dihubungi oleh Anggota Polsek Sekijang atas nama Brigadir Roni mengkonfirmasi tentang diamankannya diduga pelaku pembunuhan bernama Tantri Susanto di Polsek Sikijang Polres Pelalawan, kemudian anak korban Rudi melapor ke Polsek Rengat Barat.

Atas laporan tersebut personel SPKT dan Resintel Polsek Rengat Barat mencari korban dan hasil interogasi anggota Polsek Sekijang bahwa korban dibuang pelaku di daerah Desa Talang Jerinjing anak sungai Jalan Klentong KM 8 dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Hasil koordinasi sementara dengan pihak dokter RSUD Indrasari Rengat menyatakan bahwa pada tubuh korban terdapat luka bekas diduga jeratan di leher dan diduga luka benturan benda tumpul pada kepala korban sebelah kiri. (halloriau)

Berita Lainnya

Index