VIDEO : Wanita Ini Akan Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang Pilkada

VIDEO : Wanita Ini Akan Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang Pilkada
Wanita yang ingin memotong payudaranya kalau pasangan Anies-Sandi menang pada Pilakada DKI Jakarta. youtube.com

JAKARTA - Seorang wanita yang belum diketahui namanya menyatakan siap untuk memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017. Ikrar itu dia rekam dalam sebuah video yang kini viral di situs Youtube.

Video tersebut berdurasi dua menit dan diunggah oleh akun Arivano pada Kamis, 13 April 2017. Dalam video nampak wanita itu mengenakan baju polos berwarna biru dipadukan dengan kacamata. Ia duduk di depan kamera dengan latar belakang sumur timba.

Wanita itu memulai video dengan menyapa seseorang yang ia sebut "Linglung". Ia mengatakan Linglung berniat memotong telinga dan hidungnya jika pasangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat menang dalam Pilkada.

"Nah sekarang, saya, emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang, saya rela potong payudara saya," kata dia. "Kalau nanti potong payudaraku itu nanti saksinya, Pak Joko Lidir."

BACA JUGA : VIDEO : Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Penuhi Janjinya Potong Payudara

Ia kemudian bernyanyi "Potong Kue" namun mengganti liriknya. "Potong susu saya, potong susu saya, potong susu saya kalau Anies-Sandi menang." Lirik yang sama dia nyanyikan untuk lagu "Topi Saya Bundar".

Menjelang akhir video, ia mengingatkan Linglung untuk menepati ucapannya jika pasangan inkumben menang. Namun jika sebaliknya, ia siap menepati janjinya memotong payudara.

Wanita itu meminta tim relawan pasangan Anies - Sandi untuk mencarinya jika pasangan yang mereka usung menang. "Potong kuping mah kecil. Potong telinga kecil. Saya berani potong susu," katanya.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 2.047 kali. Tujuh orang mengomentari video tersebut. Akun hajae menuliskan, "kurang waras".

Sedangkan janji untuk memotong payudaranya, wanita tersebut juga disampaikan dalam media sosial dan sempat viral. Ini janjinya:

(tempo.co)

#Video Viral

Index

Berita Lainnya

Index