Satpol PP Pelalawan Gencar Lakukan Razia, 11 Wanita Diduga PSK Berhasil Diamankan

Satpol PP Pelalawan Gencar Lakukan Razia, 11 Wanita Diduga PSK Berhasil Diamankan
Satpol PP Pelalawan merazia sejumlah lokasi diduga tempat mesum. 11 wanita diduga pelacur diamankan.

PANGKALANKERINCI - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pelalawan gencar merazia sejumlah tempat diduga maksiat dan warung remang-remang. Upaya ini untuk mencegah penyakit masyarakat.

Alhasil, Rabu malam (19/4/17) pada operasi penyakit masyarakat (Pekat)11 perempuan yang diduga Pekerja Sek Komersial (PSK) berhasil diamankan dan digelandang ke kantor Satpol PP.

Ke-11 perempuan rata-rata warga pendatang ini terjaring di warung remang-remang di empat titik jalan koridor Langgam tepatnya, di desa Segati kecamatan Langgam.

Selain mengamankan 11 perempuan diduga PSK, petugas juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, lima kardus Bir dan 10 unit sepeker aktif.

Kakan Satpol PP Pelalawan, Abu Bakar melalui Kasi Penertiban Sofyan SH, MH menjelaskan razia serupa dilakukan bukan hanya menjelang Ramadhan saja, melainkan hampir setiap saat. Namun kali razia dilakukan secara intensif.

"Menjelang bulan Ramadhan kita akan melakukan razia secara intensif, hal ini memberikan kenyamanan bagi masyarakat," terang Sofyan.*** (riauterkini)

Berita Lainnya

Index