Pemkab Inhu Terima CSR Bank Riau Kepri Untuk Bangun Panti Asuhan

Pemkab Inhu Terima CSR Bank Riau Kepri Untuk Bangun Panti Asuhan
Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari menyerahkan langsung Dana Kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri (BRK) senilai Rp1 miliar kepada Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE, Senin (10/4/2017) di halaman K

RENGAT - Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyerahkan langsung Dana Kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri (BRK) senilai Rp1 miliar untuk pembangunan fisik panti asuhan Pertiwi Yayasan Pendidikan Wanita Bhakti Pertiwi Kabupaten Indragiri Hulu kepada Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE, Senin (10/04/2017) di halaman Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

Penyerahan CSR Bank Riau Kepri tersebut dilaksanakan setelah upacara bendera yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Turut hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman selaku inspektur upacara, Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Khairizal, SE, M.Si, Plt Sekda Kabupaten Indragiri Hulu Ir. Hendrizal, Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Air Molek Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Desk Corporate Secretary Bank Riau Kepri Winovri dan Pemimpin Cabang Pembantu Bank Riau Kepri Belilas Deddy Hidayat.

Ditemui usai acara Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada.

"Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat." ungkap Irvandi.

Kemudian DR. Irvandi juga menyampaikan Bentuk Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya.

"Penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya." papar Irvandi.

Program Kemitraan BRK merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri yang diberikan kepada Pemprov, Pemkab dan Pemko untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta lingkungan dimana Bank Riau Kepri berada sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat. (rls)

#Bank Riau Kepri

Index

Berita Lainnya

Index