• Follow Us On : 

Dirut Bank Riau Kepri Kunjungi Jaringan Kantor di Wilayah Inhu


Alink Mhd Iskandar | Kamis,20 April 2017 - 15:30:37 WIB
Dibaca: 977 kali 
Dirut Bank Riau Kepri Kunjungi Jaringan Kantor di Wilayah Inhu

RENGAT - Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari mengunjungi beberapa jaringan Kantor Bank Riau Kepri di wilayah Indragiri Hulu pada Senin (10/4/2017). Beberapa jaringan Kantor Bank Riau Kepri tersebut diantaranya adalah Kedai Kuala Kilan, Kedai Sei Lala, Cabang Pembantu Belilas dan Cabang Air Molek.

Kunjungan ini dalam rangka menginspirasi dan memotivasi pegawai Bank Riau Kepri yang berada diseluruh wilayah Indragiri Hulu. Kunjungan seperti ini sudah merupakan kegiatan wajib bagi Direktur Utama Bank Riau Kepri setiap kali melakukan perjalanan dinas keluar kota.

Kunjungan ke beberapa jaringan kantor di wilayah Indragiri Hulu kali ini dilakukan setelah penyerahan Corporate Social Responbility (CSR) Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu berupa pembangunan fisik panti asuhan Pertiwi Yayasan Pendidikan Wanita Bhakti Pertiwi Kabupaten Indragiri Hulu senilai 1 miliar rupiah.

Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi dan memotivasi pegawai, kunjungan orang nomor satu di Bank Riau Kepri ini dalam rangka mengevaluasi kinerja masing-masing jaringan kantor di wilayah Indragiri Hulu. Kehadiran Dirut BRK di masing-masing jaringan kantor disambut hangat seluruh pegawai.

Saat berkunjung ke Kedai Kuala Kilan Irvandi menyalami sambil berkenalan dengan seluruh pegawai di kantor tersebut. Selanjutnya berbincang-bincang sambil memeriksa beberapa dokumen di ruang kerja Pemimpin Kedai Kuala Kilan Syaharlis. Selain itu Irvandi juga sempat memberikan motivasi kepada para pegawainya. Hal yang sama dilakukan Irvandi ketika mengunjungi Capem Belilas dan Kedai Sei Lala.

Dalam kunjungannya Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai disemua level, karena dengan kerja keras seluruh pegawai saat ini Bank Riau Kepri telah meraih segudang penghargaan tingkat nasional.

"Penghargaan tersebut membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan." ungkap Irvandi

Seluruh pegawai yang hadir mendengarkan arahan dengan serius dan merasa termotivasi. Selain itu Dirut BRK juga memberikan kesempatan bagi pegawai yang ingin berfoto bersamanya.

Baik Pemimpin Cabang Air Molek serta Cabang Pembantu Belilas dan Pimpinan Kedai Kuala Kilan serta Kedai Sei Lala merasa senang atas kunjungan Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, karena merasa turut diperhatikan oleh manajemen. Pegawai juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dirut BRK di Kantornya.

"Ini menunjukkan perhatian dari manajemen dengan apa yang dilakukan oleh karyawan, selain menjadi motivasi, arahan yang disampaikan Dirut dihadapan para pegawai dapat menjadi pemicu semangat bagi pegawai untuk bekerja lebih baik kedepannya." ungkap Pemimpin Cabang. (rls)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu,08 Maret 2017 - 12:49:41 WIB

Distribusi Air Kembali Normal, Dirut PDAM Bengkalis Meminta Maaf

BUKIT BATU - Dirut PDAM Kabupaten Bengkalis Jufrizal mengatakan bahwa distrubusi air bersih ke pelan

Sabtu,17 September 2016 - 17:48:09 WIB

dr Syaiful Dirut RSUD Dumai Tidak Manusiawi

DUMAI (WR) - Mendapatkan hidup yang layak bagi setiap warga negara Indonesia merupakan hak setiap wa

Selasa,20 September 2016 - 15:19:40 WIB
Minta Maaf Atas Nama RSUD Dumai dan Pribadi

dr Syaiful Dirut RSUD Dumai Bantah Perlakukan Pasien Tidak Manusiawi

DUMAI (WR) - Utama (Dirut) RSUD Dumai, dr Syaiful membantah jika dirinya melakukan tindakan kurang m

BERITA LAINNYA
Kamis,13 Desember 2018 - 16:00:05 WIB

Protecting Our Sight: ACUVUE® Eye Health Centre to raise eye care standards in Malaysia

Johnson & Johnson Vision recognises 24 optical centres leading the way for higher eye health sta

Kamis,13 Desember 2018 - 15:52:10 WIB

Avnet to Acquire Softweb Solutions: Adds Software and Artificial Intelligence to Ecosystem and Bolsters IoT Capabilities

Positions Avnet as the premier provider for AI, IoT and digital data platform solutions PHOENIX -&n

Kamis,13 Desember 2018 - 15:44:46 WIB

Asia’s Leading Women’s Fashion Brand - Love, Bonito – Expands Relationship with Adyen to Meet the Needs of Millennial Shoppers in Singapore

This collaboration delivers frictionless payment transactions to meet the needs of Spendsetters at t

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI