Dirut Bank Riau Kepri Kunjungi Jaringan Kantor di Wilayah Inhu

Dirut Bank Riau Kepri Kunjungi Jaringan Kantor di Wilayah Inhu

RENGAT - Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari mengunjungi beberapa jaringan Kantor Bank Riau Kepri di wilayah Indragiri Hulu pada Senin (10/4/2017). Beberapa jaringan Kantor Bank Riau Kepri tersebut diantaranya adalah Kedai Kuala Kilan, Kedai Sei Lala, Cabang Pembantu Belilas dan Cabang Air Molek.

Kunjungan ini dalam rangka menginspirasi dan memotivasi pegawai Bank Riau Kepri yang berada diseluruh wilayah Indragiri Hulu. Kunjungan seperti ini sudah merupakan kegiatan wajib bagi Direktur Utama Bank Riau Kepri setiap kali melakukan perjalanan dinas keluar kota.

Kunjungan ke beberapa jaringan kantor di wilayah Indragiri Hulu kali ini dilakukan setelah penyerahan Corporate Social Responbility (CSR) Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu berupa pembangunan fisik panti asuhan Pertiwi Yayasan Pendidikan Wanita Bhakti Pertiwi Kabupaten Indragiri Hulu senilai 1 miliar rupiah.

Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi dan memotivasi pegawai, kunjungan orang nomor satu di Bank Riau Kepri ini dalam rangka mengevaluasi kinerja masing-masing jaringan kantor di wilayah Indragiri Hulu. Kehadiran Dirut BRK di masing-masing jaringan kantor disambut hangat seluruh pegawai.

Saat berkunjung ke Kedai Kuala Kilan Irvandi menyalami sambil berkenalan dengan seluruh pegawai di kantor tersebut. Selanjutnya berbincang-bincang sambil memeriksa beberapa dokumen di ruang kerja Pemimpin Kedai Kuala Kilan Syaharlis. Selain itu Irvandi juga sempat memberikan motivasi kepada para pegawainya. Hal yang sama dilakukan Irvandi ketika mengunjungi Capem Belilas dan Kedai Sei Lala.

Dalam kunjungannya Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai disemua level, karena dengan kerja keras seluruh pegawai saat ini Bank Riau Kepri telah meraih segudang penghargaan tingkat nasional.

"Penghargaan tersebut membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan." ungkap Irvandi

Seluruh pegawai yang hadir mendengarkan arahan dengan serius dan merasa termotivasi. Selain itu Dirut BRK juga memberikan kesempatan bagi pegawai yang ingin berfoto bersamanya.

Baik Pemimpin Cabang Air Molek serta Cabang Pembantu Belilas dan Pimpinan Kedai Kuala Kilan serta Kedai Sei Lala merasa senang atas kunjungan Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, karena merasa turut diperhatikan oleh manajemen. Pegawai juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dirut BRK di Kantornya.

"Ini menunjukkan perhatian dari manajemen dengan apa yang dilakukan oleh karyawan, selain menjadi motivasi, arahan yang disampaikan Dirut dihadapan para pegawai dapat menjadi pemicu semangat bagi pegawai untuk bekerja lebih baik kedepannya." ungkap Pemimpin Cabang. (rls)

#Bank Riau Kepri

Index

Berita Lainnya

Index