Kapolres Inhil Pantau Persiapan Pra - Pembukaan Laga Kandang Persih FC Kontra PSPS Pekanbaru

Kapolres Inhil Pantau Persiapan Pra - Pembukaan Laga Kandang Persih FC Kontra PSPS Pekanbaru

TEMBILAHAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Dolifar Manurung SIK. memantau persiapan pra - pembukaan laga kandang antara Persih FC kontra PSPS Pekanbaru dalam Liga 2 PSSI di Stadion Beringin Tembilahan, Jum'at (21/4/2017) siang.

Secara umum, Dolifar Manurung menilai, persiapan pihak panitia penyelenggara pertandingan sudah baik, khususnya dari segi pengamanan dengan melibatkan institusi terkait.

"Pihak Panitia Penyelenggara telah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait pengamanan pertandingan. Pengamanan pada pertandingan kali ini akan melibatkan pihak TNI / Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan untuk lalu lintas dan masyarakat setempat ihwal ketertiban," kata Dolifar Manurung saat diwawancarai wartawan usai pemantauan.

Selain aspek pengamanan yang dinilai telah baik, Dolifar Manurung mengatakan, kesiapan panitia penyelenggara dari sisi penyediaan sarana dan prasarana penunjang di Stadion Beringin Tembilahan, seperti ruang ganti pemain, ruang pers dan lain sebagainya juga telah optimal.

Kendati demikian, Dolifar Manurung tetap berpesan kepada pihak Panitia Penyelenggara agar senantiasa memprioritaskan keamanan seluruh pihak yang hadir dalam pertandingan.

"Pengamanan yang diberikan oleh Panitia tidak hanya pada saat pelaksanaan pertandingan, melainkan juga pasca pertandingan dilangsungkan," tukasnya.

Karena kesiapan Panitia Penyelenggara dirasa telah maksimal, Dolifar Manurung berharap, agar masyarakat dapat menikmati laga antara Persih FC kontra PSPS Pekanbaru dengan aman dan nyaman serta dapat memberikan dukungan terhadap tim kesayangan masing - masing. (Dex)

#Polres Inhil

Index

Berita Lainnya

Index