Polsek SKP Gelar Operasi Cipta Kondisi, Memastikan Situasi Di Wilayahnya Kondusif

Polsek SKP Gelar Operasi Cipta Kondisi, Memastikan Situasi Di Wilayahnya Kondusif

PEKANBARU – Menekan peredaran narkoba serta antisipasi gangguan khamtibmas, Polsek Sektor pelabuhan, Polresta Pekanbaru razia pengendara di ruas Jalan M Yatim, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Sabtu (22/4/2017) malam.

Razia yang pimpin Kapolsek, AKP Juli Afdal ini memeriksa pengendara untuk memastikan penggunaan narkoba.

“Razia juga ditekankan pada kejahatan lainnya. Makanya kita juga periksa surat-surat kendaraan,” terang Kanit reskrim Polsek SKP, Ipda Letman Zainuddin, Minggu (23/4/2017) pagi.

Selama pelaksanaan razia cipta kondisi, polisi memang tidak menemukan narkoba, pengguna serta barang berbahaya lainnya, namun menurut Kanit reskrim Ipda Letman Zainuddin dengan terus aktifnya polisi melakukan penertiban akan memberikan dampak positif pada upaya memberantas narkoba dan kejahatan lainnya.

“Memberikan rasa aman pada masyarakat adalah prioritas. Dengan terus dilakukannya razia setidaknya pelaku kejahatan juga akan semakin sempit ruang geraknya,” Ujar Ipda Letman Zainuddin.

Giat cipkon selesai jelang tengah malam, Dari pemeriksaan pengendara dan penggeledahan yang dilakukan polisi tidak menemukan barang bukti narkoba.

Polisi memastikan kendaraan-kendaraan yang keluar masuk area perumahan Kampung Dalam.*** (tbn)

Berita Lainnya

Index