Pemko Pekanbaru Gelar Tabligh Akbar di Marpoyan Damai Peringati Isra' Mi'raj

Pemko Pekanbaru Gelar Tabligh Akbar di Marpoyan Damai Peringati Isra' Mi'raj
Pemko Pekanbaru akan mmperingati Isra' Mi'raj dengan menggelar tabligh akbar. Acara akan diadakan di Masjid Paripurna Al Kausar dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad.

PEKANBARU - ‎Memperingati hari Isra' Mi'raj, Pemerintah Kota Pekanbaru akan menggelar acara Tablig Akbar di jalan Neraca tepatnya Mesjid Paripurna Al Kausar di Marpoyan Damai Kota Pekanbaru dengan mengusung penceramah Al Ustads Abdul Somad. Demikian diungkapkan Kepala Bagian Kesra Pemko Pekanbaru, Idrus, Senin (25/4/2017). 

"Benar, besok Pj Walikota Pekanbaru dan seluruh jajaran Pemko Pekanbaru‎ akan memperingati hari Isra' Mi'raj dengan mengusung tema "Mengaktualisasikan Sholat Berjamaah". Maka dari itu kita menghimbau kepada kepada seluruh masyarakat untuk meramaikannya," papar Idrus.

Penyelenggaraan hari besar Islam ini sengaja dilakukan di Kecamatan untuk lebih merakyat. Dengan begitu seluruh kegiatan yang dilakukan Pemko Pekanbaru bisa dirasakan masyarakat.

"Jika sebelumnya, hanya di pusat kota saja kini kita lakukan di kecamatan jadi semua bisa dirasakan masyarakat," paparnya.

Diagendakan juga, peringatan Isra' Mi'raj besok akan di hadiri Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman.*** (riauterkini)

#Pemko Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index