Pelaku Pembunuhan Mr. X di Siak Hulu Akhirnya Tertangkap di Pacitan

Pelaku Pembunuhan Mr. X di Siak Hulu Akhirnya Tertangkap di Pacitan
Pelaku AF (24)

KAMPAR - Telah dilakukan penangkapan pelaku Pembunuhan, Pada hari Rabu tgl 12 April 2017 sekitar pukul 07.30 Wib, pada saat saksi mencari burung puyuh di semak lapangan bola Perum Ginting I, Desa Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kampar. Saksi melihat ada jasad di semak semak lapangan bola, kemudian memberitahukan kepada Polsek Siak Hulu, Selasa (25/4/17).

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Timsus yang dipimpin oleh Kasat Reskrim, korban yang pada saat itu Mr. X yang identitasnya belum diketahui, akhirnya dapat di identifikasi bahwa korban adalah Johanuddin, selanjutnya timsus mengembangkan hasil penyelidikannya di lapangan untuk mengetahui siapa pelakunya.

Baca Juga(Polsek Siak Hulu Lakukan Olah TKP dan Penyelidikan, Terkait Ditemukan Mayat Tanpa Identitas)

Akhirnya diketahui bahwa pelaku peristiwa tersebut adalah AF (24) yang ber-KTP Tangerang Banten, Selanjutnya timsus mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengetahui keberadaan tersangka. Pada hari Senin tgl 24 April 2017 Tim dapat mengendus keberadaan tersangka di Pacitan Jatim. Kemudian Timsus langsung meluncur ke Kec. Arjosari Kab. Pacitan.

Pada hari Selasa tgl 25 April 2017 sekitar pukul 17.30 Wib, tersangka berhasil diamankan di desa Tremas, Kec. Argosari, Jatim, berkat koordinasi dengan Polsek Argosari dan Polsek Tulakan Polres Pacitan.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut.*** (tbn)

Berita Lainnya

Index