Polres Rohil, Laksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Jajaran Polres Rohil

Polres Rohil, Laksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Jajaran Polres Rohil
Dalam giat upacara sertijab ini, bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis, Sik MH, perwira upacara, Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Galih Apria SIP Sik, komandan upacara Ipda Harley Tinambunan S.Sos, M.Si.

ROHIL - Polres Rohil laksanakan upacara serah terima jabatan, Kabag Ops dan Kapolsek jajaran Polres Rohil, Jumat (28/4/17) pukul 08.00 Wib, dilapangan apel Mapolres Rohil.

Dalam giat upacara sertijab ini, bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis, Sik MH, perwira upacara, Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Galih Apria SIP Sik, komandan upacara Ipda Harley Tinambunan S.Sos, M.Si, adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu;

1. Kabag Ops Polres Rohil, dari Kompol M. Idris S.Ag, selaku pejabat lama, yang nantinya akan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Kuansing, diserahkan kepada pejabat baru, Kompol Dody Harza Kusuma SH, Sik, M.Si, yang jabatan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sinapelan, Polresta Pekanbaru. 

2. Kapolsek Tanah Putih, dari Kompol Maison SH, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Inhil, diserahkan kepada pejabat baru, Kompol Sanusi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditres Narkoba Polda Riau.

3. Kapolsek Panipahan, dari AKP Kamsir SH, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Paur 5 SPK SPKT Polda Riau, diserahkan kepada pejabat baru, Iptu Zulmar SH, sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Rohil.

Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, sebelum melantik pejabat baru, terlebih dahulu dilakukan pengambilan sumpah terhadap pejabatan yang akan dilantik dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab. Dalam kata sambutannya Kapolres Rohil,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melakukan pengabdian di Mapolres Rohil, dan juga kepada pejabat lama saya ucapkan selamat atas promosi jabatan baru yang dipercayakan pimpinan kepada saudara. 

Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas diharapkan kepada pejabat baru, semoga dapat segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas yang ada didepan seperti persiapan untuk antisipasi dan pencegahan Karhutla serta giat operasi Kepolisian.

Turut hadir dalam giat, Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil dan anggota, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Rohil, Perwira dan seluruh personil gabungan Polsek, Sat Polair dan personil Polres Rohil.

Pelaksanaan giat upacara sertijab usai pukul. 09.00 Wib, dilanjutkan dengan acara pisah sambut, situasi aman dan Kondusif.*** (tbn)

#Polres Rohil

Index

Berita Lainnya

Index