Beri Diskon Menginap 50 Persen,

BPJS Kesehatan Dumai MoU dengan Hotel Grand Zuri Duri

BPJS Kesehatan Dumai MoU dengan Hotel Grand Zuri Duri

DUMAI - BPJS Kesehatan Kota Dumai menandatangani kerjasama atau MoU dengan Hotel Grand Zuri Dumai untuk menambah manfaat pemegang kartu BPJS Kesehatan Kota Dumai.

Hanya dengan menunjukkan Karta JKN atau BPJS Kesehatan kini masyarakat bisa mendapatkan diskon 50 persen menginap di Hotel Grand Zuri Duri, 10 persen untuk fasilitas renang dan diskon 5 persen untuk food & beverage.

Perjanjian kerjasama ditandatangani langsung oleh Adi Siswadi kepala BPJS Cabang Dumai dan Anton selaku GM Hotel Grand Zuri Duri, Jumat (28/4/2017) di kantor BPJS Dumai.

Kepala BPJS Dumai, Adi Siswadi Mengatakan, "kerjasama ini guna memberikan manfaat tambahan terkait kepesertaan program Jamkesmas, dalam rangka memberikan sebuah nilai tambah terkait kepesertaan program JKN kami merangkul hotel Grand Zuri Duri".

Lanjutnya, "kami menilai Hotel bisa dijadikan sarana untuk dijadikan kegiatan hiburan atau rekreasi dan refreshing agar bisa sedikit mengurangi tingkat stres pekerjaan. Sehingga kartu BPJS Kesehatan tidak hanya digunakan ketika sakit."

Terakhir Adi Siswadi mengucapkan terimakasih kepada pihak Grand Zuri Duri yang telah berkenan menjalin kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan Hotel Grand Zuri Duri.

Dan semoga penandatanganan kerjasama ini menjadi nilai tambah bagi peserta BPJS kesehatan dan menambah tingkat kunjungan Hotel Grand Zuri Duri karena keluarga pasien bisa menjadikan Hotel Grand Zuri sebagai alternatif rumah singgah sambil menunggu keluarga yang sakit atau dirawat.

GM Grand Zuri Duri Anton mengatakan bahwa pihaknya sangat suport atas kerjasama ini. "Kami sangat mensuport program pemerintah," kata Anton.

Menurut Anton, Paradigma yang berkembang Hotel Grand Zuri Duri hanya untuk orang tertentu, sebenarnya kita sangat welcome bagi siapapun yang ingin berkunjung dan menginap di Grand Zuri Duri artinya tidak segmented hanya untuk golongan orang.

Tambahnya, Ini langkah luar biasa yang dilakukan BPJS Kesehatan untuk memberikan kesempatan kepada kami dalam rangka memberikan pelayanan kepada pemegang kartu BPJS Kesehatan.

Kami menilai ini program yang sangat bagus. "Kami juga sepakat bahwa sumber sakit berawal dari stress. Untuk itu fasilitas yang kami sediakan diharapkan mampu menghilangkan stress masyarakat."*** (halloriau)

#BPJS Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index