31 DPRT DPC PAN Bengkalis Dilantik

31 DPRT DPC PAN Bengkalis Dilantik

BENGKALIS - Sebanyak 31 Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Bengkalis dilantik. Acara pelantikan di kaksanakan di Kantor PAN Bengkalis,  Minggu (30/04/2017).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD PAN Bengkalis Abdul Kadir, Ketua POK DPW PAN Bengkalis Syamsurizal, Anggita DPRD Bengkalis Zam-Zami, DPC PAN Bengkalus dan kader.

Sekretaris DPD PAN Bengkalis Abdul Kadir dalam sambutannya bahwa PAN sebagai partai pemenang di Kabupaten Bengkalis akan terus memperkuat barisan, apa lagi persiapan menjelang pemilihan DPRD tahun 2019 nanti.

"Sebagai partai pemenang PAN bisa mempertahankannya dan PAN banyak memiliki kader  yang berpengalaman," ujar Abdul Kadir.

Selain itu  kata Abduk Kadir dalam Pilgubri, PAN telah menyiapkan kader untuk merebut kursi nomor satu Riau dan kader tersebut sudah berpengalaman dan sudah teruji.

"PAN dalam pilgubri tahun 2018 nanti mengusung Syamsurizal dan beliau merupakan mantan Bupati Bengkalis dua periode," kata Abdul Kadir. 

Selain pelantikan DPRT DPC PAN Bengkalis juga dilaksanakan peringatan Isra Mirat dengan penceramah ustad H Yahman berbarengan dengan kegiatan reses anggota DPRD Bengkalis H. Zam-Zami.*** (halloriau)

Berita Lainnya

Index