• Follow Us On : 

Pamit Ke Istri Mau Kerumah Keluarga, Malah Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka


Redaksi | Rabu,03 Mei 2017 - 13:47:50 WIB
Dibaca: 1057 kali 
Pamit Ke Istri Mau Kerumah Keluarga, Malah Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka Seorang warga Tambusai yang bekerja di PT Central bikin heboh warga, Ia ditemukan tewas gantung diri di pohon nangka.

PASIRPANGARAIAN - Awalnya pamit ke istri mau ke rumah keluarganya, namun seorang karyawan PT Central, JS (41), di Desa Tambusai Barat, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditemukan tewas tergantung di pohon nangka.

Korban JS ditemukan warga tewas tergantung di pohon nangka yang ada di kebun karet milik warga bernama Siregar, di Dusun Sei Napal, Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Selasa (2/5/17) sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Paur Humas Polres Rohul IPDA Suheri Sitorus, mengatakan awalnya Senin (1/5/17) pagi sekira pukul 10.00 WIB, korban tanpa sempat sarapan pamit ke istrinya, ABS, dan mengaku akan pergi ke rumah saudaranya bermarga Purba, mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125.

Senin sekira pukul 12.00 WIB, istri korban curiga karena korban belum juga pulang ke rumah untuk makan siang. "Lalu istri korban mulai mencari suaminya ke rumah saudara Purba," ungkap IPDA Suheri, Rabu (3/5/17).

Sesampainya di rumah Purba, istri korban semakin bingung, karena suaminya tidak pernah mampir ke rumah saudaranya tersebut.

Senin sekira pukul 19.00 WIB, istri korban dibantu warga mencari suaminya yang belum pulang ke rumah, namun belum juga ditemukan.

Melalui pencarian cukup lama, Selasa dini hari sekira pukul 01.30 WIB, warga bernama Sumoring Simamora, Robert Sirait serta warga lain menemukan korban JS tewas tergantung di pohon nangka di dalam kebun kelapa sawit milik Siregar.

IPDA Suheri mengakui pasca mendapat laporan warga, anggota Polsek Tambusai langsung turun ke lokasi dan mengecek TKP, menurunkan jenazah korban, dan membawanya ke Puskesmas Tambusai di Desa Talikumain Selasa sekira pukul 04.00 WIB.

Hasil visum dokter Puskesmas Tambusai, dr Tuahnima, menyatakan bahwa korban tewas karena gantung diri, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan.

"Barang bukti diamankan tali dan sepeda motor korban tanpa nomor polisi," tandas IPDA Suheri Sitorus.*** (riauterkini)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Rabu,18 Juli 2018 - 23:36:49 WIB

New Ruckus R730 is the First IoT- and LTE-ready 802.11ax Access Point for Stadiums, Public Venues, Train Stations and Schools

Company also launches Ultra-High Density Technology Suite that enhances network performance and WPA3

Rabu,18 Juli 2018 - 23:29:58 WIB

Light Rail Transit, Angkutan Massal Untuk Mewujudkan Interkoneksi Antarmoda

JAKARTA - Pembangunan Light Rail Transit (LRT) merupakan bagian dari sistem angkutan massal dan sala

Rabu,18 Juli 2018 - 13:04:01 WIB

Kepala Daerah Yang Maju Capres/Cawapres Harus Kantongi Izin Presiden

JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengingatkan, kepala daerah yang akan maju menjadi c

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI